Diskon Hingga 80 Persen di Traveloka Epic Sale

Wednesday, 25 September 19 Bonita Ningsih

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup, membuat program Traveloka Epic Sale di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, pada 25-29 September 2019. Program ini merupakan kali kedua yang dilakukan Traveloka di tahun 2019, yang sebelumnya dilakukan pada bulan April.

Traveloka Epic Sale merupakan travel fair yang menggabungkan instalasi seni dalam wujud gamification booth. Gamification booth dibagi berdasarkan beberapa area, di antaranya adalah shoot the prize, fun road, trip area, human claw machine, around the world area, grand centerpiece, chill staycation area, hingga south east asia area. Setiap stan dilengkapi dengan rangkaian aktivitas seru dan spot foto menarik sehingga sangat instagramable.

John Safenson, Vice President of Market Management Traveloka, mengatakan, Traveloka Epic Sale menjadi travel fair inovatif pertama yang ada di Indonesia. Serangkaian permainan dan aktivitas akan ditemukan calon pelanggan ketika mengunjungi berbagai stan yang tersedia di Traveloka Epic Sale. Usai bermain, para pengunjung akan mendapatkan kesempatan menarik untuk mendapatkan potongan harga hingga 80 persen dari berbagai produk yang ada di Traveloka.

“Ini merupakan wujud inovasi dari Traveloka untuk memberikan layanan terbaik bagi calon pelanggan, sebagai salah satu wujud komitmen kita juga untuk memberikan inspirasi perjalanan bagi pelanggan kita,” kata John.

Kehadiran Traveloka Epic Sale bertujuan untuk mendorong jumlah wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang ke Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mendukung pariwisata Indonesia agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Kami harap semua pihak dapat merasakan manfaatnya, baik dari sisi konsumennya maupun mitra Traveloka, seperti hotel dan lain sebagainya,” ujar John.

Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka, mengatakan, penawaran menarik ini tidak hanya dilakukan di lokasi pameran, tetapi juga bisa didapatkan melalui aplikasi Traveloka. Hal ini untuk menjawab permintaan para pelanggan Traveloka yang berasal dari luar Jakarta.

“Jadi, promo ini bisa diakses di seluruh Indonesia melalui aplikasi kita. Semua orang dapat mendapat kesempatan yang sama di mana pun mereka berada,” ujar Shirley.

John menambahkan, yang membedakan hanyalah dari segi promo tambahan jika calon pelanggan langsung datang mengunjungi lokasi pameran. Akan ada Secret Epic Sale, di mana para pengunjung harus mencari barcode yang ditaruh di setiap stan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.