Dua Brand Misterius Debut di IIMS 2020

Tuesday, 04 February 20 Herry Drajat
IIMS 2020

Tiga bulan menjelang pameran otomotif terbesar di Tanah Air Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 pada digelar 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, 20 APM kendaraan roda empat dan roda sudah memastikan diri akan berpartisipasi.

Untuk kendaraan roda empat, sebanyak 12 APM dipastikan memeriahkan IIMS 2020, antara lain BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, dan satu merek mobil baru yang akan debut khusus di IIMS 2020.

Sementara untuk kendaraan roda dua, sebanyak delapan APM dipastikan akan memamerkan produk mereka, yaitu AHM, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha, dan hadir untuk pertama kali satu brand baru di IIMS 2020.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. Tahun ini, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) akan kembali memeriahkan pameran IIMS 2020. Pengunjung dapat melihat dan berburu beragam aksesori mobil dari merek aftermarket, mulai dari audio, kaca film, velg, dan lain sebagainya. Area pameran PAHAMI Village di IIMS 2020 akan berada di Hall B1 dan B2.