Tukar Mobil Lama Anda di IIMS 2020

Tuesday, 04 February 20 Herry Drajat
infinite live iims 2020

Indonesia International Motor Show (IIMS) lebih dari sekadar pameran otomotif, melainkan sudah menjadi sebuah festival yang menawarkan berbagai kemudahan, hiburan, serta keseruan bagi para pengunjungnya. Setiap tahunnya Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS selalu berinovasi untuk memuaskan pengunjung. Konsep “Infinite Programs” yang sudah ada pada penyelenggaraan tahun lalu akan ditingkatkan menjadi “Infinite Live” pada perhelatan IIMS 2020.

(Baca juga: Dua Brand Misterius Debut di IIMS 2020)

Infinite Live akan menghadirkan artis internasional di weekend pertama pada tanggal 11-12 April 2020 di Area Aspal, JIExpo Kemayoran. Selain itu, akan ada juga kolaborasi antara penampilan artis dengan kegiatan berunsur otomotif, salah satunya adalah penampilan mobil audio di panggung.

Melengkapi Infinite Live, akan hadir Infinite City, yaitu tempat atraksi baru yang penuh dengan berbagai kompetisi, permainan, dan instalasi seni. Infinite City juga menyediakan food court dan area istirahat. Pengunjung dapat melepas lelah di Infinite City sambil mengisi perut dan menikmati sajian hiburan setelah berkeliling melihat berbagai produk otomotif inovatif.

Penyelenggaraan IIMS 2020 yang waktunya berdekatan dengan dimulainya bulan puasa dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk menukar kendaraan lamanya dengan kendaraan baru. Untuk itu, pada IIMS 2020 akan ada program baru bernama Trade-In. Di program ini, pengunjung nantinya bisa membawa mobil bekas untuk kemudian diinspeksi, dan setelah mencapai kesepakatan harga dapat langsung dijual. Pengunjung yang melakukan trade-in dapat langsung membeli mobil baru yang mereka incar di IIMS 2020.

“Kami ingin selalu memberikan yang terbaik dan spesial bagi pengunjung. Program Trade-In ini diadakan karena banyaknya permintaan. Demi menjaga keistimewaan IIMS 2020 sebagai ajang otomotif bagi para pencinta kendaraan, mobil, dan motor hobbies pilihan juga akan meramaikan area Trade-In, makin spesial dengan live auction mobil hobbies yang pasti diincar para kolektor,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.