Pameran Pendidikan Terbesar ada di Amaroossa Hotel Bandung

Monday, 03 February 20 Bonita Ningsih

Superkids Eduventure dan The Amaroossa Hotel Bandung mempersembahkan sebuah pameran pendidikan di Bandung. Achmad Noer Ardan, General Manager The Amaroossa Hotel Bandung, mengklaim pameran ini akan menjadi pameran pendidikan terbesar dan pertama yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Pameran yang diberi nama Bandung Higher Education Expo 2020 (B HERO! 2020) ini akan digelar pada 14-15 Maret 2020 mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai. Lokasi pameran menggunakan seluruh ruang meeting di The Amaroossa Hotel Bandung yang berada di lantai 6 hotel.

“Sistemnya ini berkelompok, jadi kami gelar di ruang meeting hotel. Pokoknya, jangan sampai lewatkan acara ini, khususnya buat kalian yang ingin mendapatkan kampus terbaik di Bandung,” ujar Noer, begitu sapaan akrabnya.

Bandung Higher Education Expo 2020 merupakan wadah untuk berkonsultasi dan merencanakan strategi untuk Anda yang ingin kuliah di universitas terbaik Bandung. Akan banyak informasi mengenai kampus, beasiswa, hingga akomodasi terbaik di dalam pameran ini. Semua hal terkait jenjang studi dan keperluan kuliah di Bandung dapat Anda temukan di pameran ini.

Selain pameran, Bandung Higher Education Expo 2020 juga mengadakan kegiatan lainnya, di antaranya ialah mini seminar, tes bakat, kompetisi, dan tryout. Dalam kegiatan edukasinya, Superkids Eduventure mengundang berbagai pembicara menarik dan inspiratif untuk hadir mengisi mini seminar di sana.

Dalam pameran ini, Noer mengharapkan dapat mendatangkan seluruh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Bandung sebagai peserta pameran. “Kira-kira ada 45 PTN dan PTS di Bandung yang ikut serta di pameran ini. Semuanya sedang kita proses,” ujar Noer.

Untuk menjadi peserta pameran, setiap orang dikenakan biaya registrasi dan voucher snack box sebesar Rp100.000. Pendaftaran bisa dilakukan secara pribadi ataupun grup minimal 20 siswa, melalui website kiostix.com atau menghubungi kontak yang sudah disediakan.

“Kami menargetkan dapat menghadirkan 1.000 pengunjung setiap harinya. Jadi, selama dua hari pameran, targetnya bisa menghadirkan 2.000 orang di sana. Segera ajak sahabat dan kerabat kamu untuk ikutan dalam pameran ini,” ucap Noer lagi.