Dyandra New Adventure Gelar Empat Event Bersamaan

Monday, 29 June 20 Herry Drajat
Dyandra New Adventure

Menyongsong era new normal di mana masyarakat dan semua industri, termasuk industri MICE, diperkenankan untuk beraktivitas kembali, Dyandra Promosindo berinisiatif menyiapkan dan menyelenggarakan pameran akhir tahun 2020 dengan konsep “The Biggest End Of Year Multi-Industry Event.”

Proyek ini merupakan all in one event yang dikemas dengan nama Dyandra New Adventure (DNA) yang menghadirkan empat pameran sekaligus, yaitu CREATE By IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta, dan Synchronize Festival. Acara ini akan digelar pada 2-4 Oktober 2020 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, proyek kolaborasi ini sebagai solusi baru di era new normal ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event.

“Dengan penggabungan beberapa industri, yaitu furnitur, otomotif, properti, dan musik, harapan kami kolaborasi empat event yang menciptakan cross audience dan dalam kemasan hibrid ini bisa menjadi langkah pionir untuk membantu program promosi dan penjualan industri yang tentunya sedang merosot akibat dampak COVID-19,” tambah Hendra.

Dyandra New Adventure (DNA) akan diselenggarakan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan dasar yang telah ditetapkan, seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker atau face shield, menerapkan physical distancing, dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan. Dalam upaya penerapan physical distancing, Dyandra Promosindo akan menerapkan standar peraturan baru, yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal tiga meter. Selain itu, para kontraktor yang terlibat pembangunan stan juga diwajibkan memakai standard safety uniform saat bekerja.

“Dengan konsep DNA kami juga melaksanakan protokol kesehatan, baik yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan, pemprov, pemkot, sampai dengan aturan internasional, karena trauma pandemi tidak serta-merta hilang. Inilah tugas kami sebagai organizer untuk menyiapkan protokol yang selengkap mungkin sehingga akan menimbulkan rasa aman dan nyaman,” ujar Hendra.

Edisi pertama CREATE by IFEX akan menghadirkan produk furnitur, kerajinan, karya seni, dan desain di area seluas 4.800 m2 Hall D1, JIExpo Kemayoran. Pameran ini akan menghadirkan 150 peserta serta akan diramaikan dengan rangkaian acara, seperti Nite Sale, Best Advertising, dan Most Attractive Program.

Setelah tahun lalu sukses diselenggarakan di Istora Senayan, IIMS Motobike Show 2020 akan kembali digelar pada 2-4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran. IIMS Motobike Show 2020 akan menyuguhkan berbagai program menarik, seperti Parade & Catwalk sebagai ikon IIMS Motobike Show, Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), Trade in Festival, serta zona sepeda.

Property Weekend Fiesta akan menghadirkan 200 developer sebagai pilihan dan rekomendasi untuk tempat tinggal dan investasi.