Kebun Raya Challenge 75K Sukses Digelar dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Monday, 02 November 20 Bonita Ningsih
Kebun Raya Challenge 75K

Di tengah situasi pandemi COVID-19, Dyandra Promosindo sukses menggelar Kebun Raya Challenge 75K pada 31 Oktober 2020 di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Kebun Raya Challenge 75K merupakan event fun bike yang memiliki konsep self-support.

Kebun Raya Challenge 75K merupakan persembahan IIMS Bike Show, bagian dari IIMS Motobike Show. Kegiatan ini diinisiasi untuk menjangkau segmentasi kendaraan roda dua yang lebih luas, baik dari sepeda maupun kendaraan listrik lainnya. Dalam pelaksanaannya, Kebun Raya Challenge 75K selalu memerhatikan protokol kesehatan yang ketat, baik dari segi peserta maupun lokasi penyelenggaraan.

Gelaran perdana Kebun Raya Challenge 75K ini tak hanya menyajikan acara gowes, tetapi juga test ride sepeda listrik dan motor listrik dari Selis Indonesia. Selain itu, ada juga dua unit motor dari peserta kontes modifikasi Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang akan dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 mendatang.

BACA JUGA:   Wishnutama akan Bentuk Deputi Bidang MICE di Kemenparekraf

Selain didukung oleh komunitas sepeda Indonesia, acara ini juga dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Bima mengaku bangga dengan diselenggarakannya acara ini karena menjadi sebuah inovasi terbaru di tengah pandemi COVID-19. Apalagi, saat ini, gaya hidup bersepeda tengah menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia.

“Saya juga senang melihat protokol kesehatan yang diterapkan di acara ini. Mudah-mudahan kita semua siap berkolaborasi bersama untuk bikin acara lagi di bulan November atau Desember,” ungkap Bima Arya.

BACA JUGA:   Dampak Ekonomi Festival Danau Sentani 2017 Ditarget Rp15 Miliar

Dengan diadakannya kegiatan ini, Bima berharap dapat mengokohkan Bogor sebagai kota destinasi favorit bagi bikers Indonesia. Apalagi, saat ini Bogor sedang mengembangkan kendaraan listrik sehingga perlu didukung dengan kegiatan-kegiatan sejenis seperti Kebun Raya Challenge 75K.

“Ke depannya, kita ingin menjadi kota pertama di Indonesia dengan green transportation,” ujar Bima Arya.

Tidak hanya sekadar hadir di acara ini, Bima Arya juga mengajak peserta kloter pertama untuk tur mengelilingi Kebun Raya Bogor. Melihat antusiasme peserta, pihak penyelenggara juga memberikan door prize seperti kartu BRIZZI, helm Gigas, dan produk Herbalife Nutrition.

BACA JUGA:   PR Buzz Di Era Media-Centric Modern

“Terima kasih atas antusiasme kepada para finisher yang animonya begitu besar untuk hadir mengikuti Kebun Raya Challenge 75K hari ini dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Sampai bertemu di acara Kebun Raya Challenge selanjutnya,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.