BTN Jakarta Wedding Festival 2023 Tawarkan Beragam Promo dan Hadiah 

Friday, 24 November 23 Bonita Ningsih

BTN Jakarta Wedding Festival 2023 tengah digelar pada 24-26 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran pernikahan dan perumahan ini terlaksana atas kerja sama Weddingku Group bersama Dyandra Promosindo dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN).

Selama tiga hari pelaksanaan, BTN Jakarta Wedding Festival 2023, akan menghadirkan lebih dari 300 vendor dalam 20 kategori pernikahan. Beberapa vendor yang berpartisipasi dalam pameran  berasal dari wedding organizer, florist, souvenir pernikahan, wedding photographer, dekorasi pernikahan, wedding cake, wedding venue, wedding attire (baju pengantin), catering, health care, cincin pernikahan, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Bank BTN membawa sekitar 25 exhibitor housing atau developer terpilih untuk berpartisipasi selama pameran berlangsung. Hirwandi Gafar, Direktur Consumer Bank BTN, mengatakan kehadiran developer dalam kegiatan ini diharapkan dapat membantu pengunjung untuk menemukan hunian impian yang aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

BACA JUGA:   Lampaui Target, Transaksi IIMS 2024 Mencapai Rp6,7 Triliun

“Ada sekitar 75 hingga 100 proyek perumahan yang dipamerkan dalam ajang ini terutama untuk rumah-rumah non subsidi yang ada di sekitar Jabodetabek,” ucap Hirwandi.

Selain membawa para developer, Bank BTN, juga menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para pengunjung pameran. Beberapa di antaranya adalah potongan harga setiap melakukan transaksi menggunakan BTN Mobile & Kartu Debit Bank BTN. Pengunjung juga bisa mendapatkan doorprize hingga cashback Rp10 juta dengan bergabung di BTN Prioritas Bank BTN. 

Bank BTN juga menawarkan banyak keuntungan di antaranya adalah suku bunga KPR spesial mulai 0,99 persen fix 1 tahun, diskon biaya provisi, dan administrasi sebesar 47 persen. Ada juga Free Insentif PPN sebesar 100 persen.

“Bagi pasangan baru jangan tunda membeli rumah, apalagi saat ini ada insentif dari pemerintah berupa PPN 0 persen untuk pembelian rumah di bawah harga Rp2 miliar,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pameran Farmasi Terbesar di Cina Ditunda ke Desember 2020

Sedangkan, Weddingku, telah menyiapkan grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris Cross, 1 Cruise Honeymoon Package, 2 Xiaomi Tablet, 2 Samsung Handphone, serta 1 Samsung LED TV. Pengunjung juga bisa mendapatkan 250 hadiah lainnya dengan total nilai mencapai Rp500 juta bagi para calon pengantin yang bertransaksi dengan exhibitor di tempat.

Pengundian pemenang akan dilakukan melalui kupon yang didapatkan melalui transaksi dengan minimal sebesar Rp500.000 dan maksimal Rp10.000.000. Pengundian grand prize akan dilakukan pada hari terakhir pameran dan kehadiran pengunjung adalah syarat mutlak untuk pencocokan data dan tidak bisa diwakilkan.

Tak hanya hadiah, BTN Jakarta Wedding Festival, juga menghadirkan beragam talkshow informatif bagi para pengunjung. Pada hari pertama, salah satu talkshow yang dihadirkan bertema “The Ultimate Wedding Experience” persembahan Hotel Hermitage. Hadir di Main Stage, Assembly Hall, JCC, kegiatan ini memberikan wawasan mendalam mengenai bagaimana menciptakan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:   Art Jakarta Gardens 2023 Berhasil Datangkan 10.885 Pengunjung

Bagi masyarakat yang ingin menghadiri BTN Jakarta Wedding Festival dapat berkunjung secara gratis mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk mendapatkan akses masuk, pengunjung dapat melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi Weddingku di App Store atau Google Play kemudian menunjukkan akun yang sudah terdaftar di aplikasi Weddingku.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara ini dapat mengunjungi Instagram @weddingku dan @dyandrapromosindo serta website di https://weddingku.com/jwf2023.