Wedding Exhibition Love in Paradise di JHL Solitaire Gading Serpong

Friday, 15 July 22 Erwin Gumilar
wedding exhibition jhl gading serpong

Bekerja sama dengan Lifetime Wedding Organizer, JHL Solitaire Gading Serpong menyelenggarakan wedding exhibition dengan mengangkat tema “Love in Paradise”. Event yang digelar di Sky Ballroom lantai 15 JHL Solitaire Gading Serpong tersebut berlangsung pada 8 – 10 Juli 2022.

Linda Muhlis, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong, mengatakan, penyelenggaraan wedding exhibition ini untuk menjawab meningkatnya permintaan penyewaan tempat untuk kegiatan pernikahan. “Kami menangkap besarnya potensi pasar wedding di kawasan Gading Serpong karena untuk menggelar wedding di Jakarta effort-nya cukup besar,” kata Linda.

BACA JUGA:   D Varee Hotels & Resorts Persembahkan JHL Solitaire Gading Serpong

Lebih lanjut Linda mengungkapkan, selama tahun 2020 ada 115 pesta pernikahan dilaksanakan di JHL Solitaire Gading Serpong. Tahun ini, menurut Linda, target akan meningkat dengan total sebanyak 127 pesta pernikahan. “Kami hadir untuk membantu para calon pengantin mewujudkan menggelar pesta pernikahan yang sesuai mimpi mereka. Vendor yang hadir semua berpengalaman,” katanya.

Tonny dari Lifetime Organizer mengungkapkan, pemilihan tema “Love in Paradise” menyesuaikan dengan lokasi penyelenggaraan pameran, yakni Sky Ballroom. “Ballroom lokasi pameran yang sangat unik, berada di ketinggian lantai 15, dikelilingi dinding kaca sehingga orang bisa menikmati suasana kota secara luas seperti berada di atas awan,” terang Tonny.

BACA JUGA:   Toraja and Beyond Tourism Week Hasilkan Program #TorajaPariwisataBangkit

Tonny menambahkan, intimate wedding masih menjadi tren pesta pernikahan sekarang ini. “JHL Solitaire Gading Serpong juga memiliki venue yang cocok untuk tema intimate wedding,” kata Tonny.

Wedding Exhibition Love in Paradise merupakan pameran pertama yang digelar di JHL Solitaire Gading Serpong. Edisi perdana ini diikuti 19 peserta, mulai dari dekorasi, desainer, foto & video, hingga penyedia kue pernikahan.