Gelar Pameran Pernikahan, The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place Bagikan Bulan Madu Gratis ke Wina

Wednesday, 05 April 23 Bonita Ningsih

The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place kembali menggelar pameran pernikahan dengan tajuk “Exchange Vows Wedding Fair 2023” pada tanggal 7-9 April 2023. Bekerja sama dengan Tonny Lifetime Wedding Organizer, pameran ini akan digelar di The Ritz-Carlton Grand Ballroom Jakarta, Pacific Place.

Exchange Vows Wedding Fair 2023 akan mengajak lebih dari 60 vendor pernikahan terkurasi mulai dari wedding decorators, wedding bridals & stylists, wedding cake shops, wedding organizers, lighting & LED, entertainment, photography & videography, dan masih banyak lainnya. Para pengunjung dapat bertemu dan berdiskusi langsung dengan seluruh vendor karena acara ini digelar secara gratis. 

“Menjadi hotel ballroom terbesar di Indonesia, membuat kami semangat untuk kembali mengadakan pameran ini. Kami ingin menjadi fasilitator bagi masyarakat yang ingin menggelar pesta pernikahan dan membantu mereka mempersiapkan acara penting tersebut,” ungkap Christin Fronika, Director Sales and Marketing of The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place saat konferensi pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   IPA Convex Bantu Pemerintah Menjawab Tantangan Energi dan Perubahan Iklim

Melalui pameran ini, pihaknya juga ingin menunjukkan bahwa The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place merupakan tempat terbaik untuk merayakan acara mewah seperti pernikahan. Tak hanya Grand Ballroom, hotel ini juga memiliki banyak tempat untuk merayakan acara mewah seperti Glass House serta restoran PA.SO.LA.

“Kami memiliki Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 8.000 tamu di ruang tanpa pilar dan langit-langit setinggi sembilan meter. Namun, Grand Ballroom juga bisa dibagi menjadi tiga bagian di dalamnya untuk mengakomodir jumlah tamu yang lebih sedikit,” ucapnya lagi.

Tonny Rusli, Founder of Tonny’s Lifetime Wedding Ogranizer, mengatakan bahwa Exchange Vows Wedding Fair 2023 merupakan pameran keduanya yang bekerja sama dengan The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place. Melalui pameran ini, ia ingin menunjukkan bahwa trend pernikahan saat ini adalah menggelar resepsi dengan skala besar. 

BACA JUGA:   SJM Resorts Tawarkan Paket Berlibur Terbaik di Roadshow Experience Macao 

“Dengan pandemi yang sudah selesai, kami ingin menggaungkan kembali untuk menggelar pesta pernikahan dengan skala besar. Apalagi, budaya kita ini kalau menikah harus menggelar pesta, jadi, pameran ini menjadi momen yang tepat,” kata Tonny.

Tak hanya menghadirkan puluhan vendor pernikahan, pameran ini juga akan diisi dengan fashion show dari dua desainer yaitu Cynthia Tan dan  Julia Sposa. Fashion show akan digelar selama dua hari yaitu tanggal 8 dan 9 April 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Lebih dari itu, para tamu juga berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik berupa voucher, paket pernikahan eksklusif, dan penawaran spesial dari Marriott Bonvoy’s Portfolio of Hotels and Resorts in Indonesia, vendors, hingga giveaways. Sedangkan, hadiah utama yang akan dibagikan bagi dalam pameran ini adalah bulan madu di The Ritz-Carlton yang berada di Vienna, Austria.

BACA JUGA:   Sulawesi Selatan Menjadi Ikon Pameran INACRAFT 2023

“Bukan hanya hotel saja, kami juga sudah menyiapkan tiket pesawat bagi pemenang utama. Nantinya, mereka tinggal berangkat saja,” Tonny menambahkan.

Exchange Vows Wedding Fair 2023 dapat dikunjungi oleh masyarakat umum secara gratis mulai pukul 10.00 WIB. Informasi lebih lanjut terkait pameran ini dapat mengunjungi akun Instagram @ritzcarltonpacificplace dan @weddingsatrcpp.