IFRA 2020 Hadirkan Konferensi Daring

Wednesday, 15 July 20 Bonita Ningsih

Berdasarkan laporan dari Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi Indonesia pada triwulan-1 2020 hanya mampu tumbuh di angka 2,97 persen. Perolehan tersebut lebih rendah jika dibandingkan dengan capaian triwulan I-2019 yang sebesar 5,07 persen.

Melihat kondisi tersebut, perhelatan International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2020 akan menawarkan program terbaru, yakni konferensi daring yang bertemakan "Strengthening Entrepreneurship & SME Economy Through Licensing and Franchising".

Konferensi daring ini akan dilaksanakan pada 28-29 Agustus 2020, lebih awal dari pameran IFRA secara fisik yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 18-20 September 2020. Diharapkan dengan adanya konferensi daring ini pelaku usaha waralaba dapat mempersiapkan bisnisnya di tengah dan pasca-pandemi.

Konferensi daring ini akan menjadi forum berbagi informasi kepada para pelaku bisnis agar mendapatkan wawasan yang luas dan dapat menyesuaikan bisnisnya dengan kondisi saat ini. Selain itu, konferensi daring ini juga dapat mendorong dan menjaga optimisme pelaku usaha demi menjaga pertumbuhan ekonomi Indonesia agar semakin membaik lagi.

Halaman : 12