IIMS Motobike Berganti Nama di Tahun Depan

Wednesday, 16 December 20 Bonita Ningsih
IIMS Motobike

Setelah sukses menggelar IIMS Motobike Hybrid Show 2020, Dyandra Promosindo akan kembali menghadirkan kegiatan ini pada tahun 2021. Istimewanya, pihak penyelenggara akan mengubah kembali nama IIMS Motobike menjadi IIMS Motobike Expo di tahun 2021.

Penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2021 akan tetap dilakukan secara hybrid. Nantinya, IIMS Motobike Hybrid Expo juga akan menjadi bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) yang digelar pada 1-3 Oktober 2021 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

BACA JUGA:   IIFEST Webinar Series Kedua Ungguli Kesuksesan Seri Pertama

Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike, mengatakan bahwa penyelenggaraan DNA 2021 sebagai bentuk komitmen Dyandra Promosindo dalam memberikan inovasi di industri MICE. Acara ini juga merupakan kelanjutan proyek DNA 2020 yang sempat tertunda akibat masih tingginya penyebaran COVID-19 di Jakarta. Sebelumnya, DNA 2020 dijadwalkan hadir pada 2-4 Oktober 2020 di tempat yang sama.

“Tahun depan, kita akan semakin banyak lagi menghadirkan acara yang lebih menarik di Dyandra New Adventure. Kita akan membuat Bike Show, Black Market Week, dan masih banyak lainnya,” ujar Rudi.

BACA JUGA:   Berlayar Menjelajahi Taman Bumi Natuna

Sementara itu, pada penyelenggaraan IIMS Motobike Hybrid Show 2020, Dyandra Promosindo telah berhasil menampilkan motor-motor baru, khususnya motor listrik. Para pengunjung juga diberi edukasi melalui sesi Ini Bincang Motor Sore. Berbagai ilmu dan pengetahuan yang didapat pengunjung di antaranya perkembangan kendaraan listrik di Indonesia, pentingnya menggunakan helm, peran kacamata dalam kegiatan luar ruang, dan juga terkait motor custom.