IT&CMA dan CTW Asia-Pasifik Kembali Digelar

Wednesday, 12 April 23 Bonita Ningsih
IT&CMA CTW asia pasifik

Incentive Travel & Conventions, Meetings Asia (IT&CMA) dan Corporate Travel World (CTW) Asia-Pasifik kembali akan diselenggarakan pada 26-28 September 2023 di Bangkok, Thailand. Keduanya menjadi sebuah acara utama dalam kegiatan MICE dan corporate travel di Asia Pasifik.

Sejak tahun 2004, kedua acara tersebut telah diselenggarakan secara bersamaan dan menjadi wadah terbaik untuk berbisnis dan belajar. Tak hanya itu, kedua acara tersebut juga dijadikan wadah untuk mengembangkan relasi dengan para pelaku industri dari berbagai kawasan.

IT&CMA sendiri merupakan acara MICE internasional terkemuka yang didirikan pada tahun 1993 dan berpusat di Asia-Pasifik. IT&CMA juga menjadi acara terdepan yang dapat mendorong peluang pertumbuhan MICE untuk Asia Pasifik dan sekitarnya.

BACA JUGA:   Kesiapan Sektor Event Dan MICE di Era New Normal

Saat ini, IT&CMA juga masih menjadi satu-satunya pameran internasional yang diunggulkan dan terbesar bagi para pelaku MICE di Asia Pasifik. IT&CMA dirancang khusus sebagai wadah bagi pelaku MICE yang secara konsisten menghadirkan profil delegasi yang relevan dan dinamis.

Terdapat berbagai macam program di dalamnya yang melibatkan para penjual dan pembeli regional dan internasional di bidang bisnis, pendidikan, serta jaringan. Pelaksanaan acara ini sebagai bentuk rangkaian kegiatan IT&CM yang diselenggarakan oleh TTG Events, sebuah grup bisnis dari TTG Asia Media.

BACA JUGA:   ASTINDO Virtual Travel Mart Nusantara Perdana Digelar

Sementara itu, CTW Asia-Pasifik merupakan konferensi manajemen perjalanan korporat terkemuka di Asia-Pasifik yang diluncurkan pada tahun 1998. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian CTW Events yang diselenggarakan oleh TTG Events, sebuah grup bisnis dari TTG Asia Media.

CTW Asia-Pasifik didedikasikan untuk mengembangkan praktik perjalanan dan hiburan bagi para profesional perjalanan korporat Asia-Pasifik, orang yang memiliki pengaruh terhadap masyarakat, perencana, hingga pembuat keputusan di sebuah organisasi.

BACA JUGA:   Peserta IT&CMA 2017 Menambah Luas Stan yang Digunakan

Mereka yang hadir dalam konferensi tahunan ini memiliki tujuan agar dapat mengikuti tren dan pengetahuan terbaru serta memungkinkan untuk mendapatkan hasil maksimal terkait perjalanan dan hiburan.