Jakarta Watch Exchange Show Hadirkan Sejumlah Penawaran Menarik

Wednesday, 09 November 22 Bonita Ningsih

Pameran jam tangan mewah, Jakarta Watch Exchange Show (JWX), akan hadir untuk pertama kalinya di Jakarta. Berlokasi di Atrium PIK AVENUE, Jakarta Utara, JWX, akan hadir selama tiga hari mulai tanggal 11-13 November 2022.

Terdapat lebih dari 40 peserta yang akan berpartisipasi dalam pameran ini mulai dari Jakarta, Surabaya, dan Medan. Tidak hanya berasal dari jam tangan mewah, berbagai barang mewah lainnya dari merek ternama kelas atas juga akan hadir dalam pameran ini. 

Koleksi jam tangan mewah dari berbagai jenama terpopuler di dunia hadir dalam pameran ini, mulai dari koleksi terbaru hingga vintage. Sebut saja mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya. 

BACA JUGA:   Pameran dan Konferensi ARCH:ID Kembali Digelar Pada Juni 2022

Sedangkan, barang mewah lainnya yang akan berpartisipasi dalam pameran ini adalah mobil-mobil mewah atau biasa disebut supercars, perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan merchandise golf, aksesori untuk jam tangan, dan barang mewah lainnya.

Sederet merek otomotif mewah seperti Ferrari, McLaren, Porsche, Mercedes Benz, Mustang, dan lainnya juga akan menampilkan berbagai koleksi mobil-mobil supercars yang eksotis. Sementara pencinta high-street fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermes. 

Untuk menyukseskan pameran ini, pihak penyelenggara juga mendapatkan dukungan dari Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, BCA, BidAja, Eventori.id, W Shop dan Sixtynine Coffee. Dukungan yang diberikan salah satunya adalah memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

BACA JUGA:   HOMEDEC 2022 Hadirkan Area Khusus Produk Lokal dan UMKM

Terdapat program cicilan 0 persen mulai dari 3 hingga 36 bulan melalui Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga dan juga BCA. Ada juga cashback hingga Rp15 juta untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri hingga diskon mulai dari 20 hingga 50 persen untuk pemasangan RX-8 proteksi jam tangan mewah. 

Bagi pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp50 juta selama JWX 2022 akan mendapatkan cashback sebesar Rp500 ribu. Cashback tersebut dapat digunakan di seluruh outlet yang ada di PIK Avenue via aplikasi ASRI LIVING.

Penawaran menarik lainnya berasal dari jam tangan fenomenal di tahun 2022 berbahan bioceramic hasil kolaborasi OMEGA x SWATCH atau yang lebih dikenal dengan sebutan MoonSwatch. Penawaran tersebut dapat ditemukan di Merchandise Booth JWX yang akan dibanderol dengan harga di bawah pasaran ritel yaitu mulai dari Rp4.200.000.

BACA JUGA:   Indonesian Fashion Chamber Luncurkan MUFFEST+ 2022

“Selain penawaran menarik, pengunjung juga dapat menitip jual koleksi barang mewah pribadi mereka tanpa biaya administrasi titip jual di beberapa tenant pada saat pameran berlangsung,” kata Anton Lim, Co-founder dari JWX 2022.

Pameran JWX 2022 dapat dikunjungi secara gratis oleh masyarakat mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Dapatkan juga kesempatan untuk menjadi pengunjung VIP dengan mendapatkan undangan dari butik-butik maupun showroom dari brand yang terlibat dalam pameran.