Pameran Jam Tangan Mewah Jakarta Watch Exchange Show 2022 Hadir di Atrium PIK AVENUE

Tuesday, 08 November 22 Bonita Ningsih

Untuk pertama kalinya, Jakarta Watch Exchange Show 2022 (JWX) akan digelar di Atrium PIK AVENUE, Jakarta Utara pada 11-13 November 2022. Pameran ini akan menjadi yang terbesar dan paling ditunggu bagi para pecinta jam tangan mewah yang berada di Jakarta dan kota-kota besar sekitarnya.

JWX 2022 akan menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai jenama terpopuler di dunia yang berkelas baik. Mulai dari koleksi terbaru hingga vintage yang tentunya akan memberikan prestise bagi para kolektor jam tangan mewah. 

Beberapa merek yang akan mengikuti pameran ini di antaranya adalah Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya. Tak hanya itu, berbagai barang mewah lainnya dari merek ternama kelas atas juga akan hadir dalam pameran ini.

BACA JUGA:   Kembali Digelar 2023, IIMS Gunakan Seluruh Lahan di JIExpo Kemayoran   

“Pameran yang digelar dengan tujuan untuk membentuk komunitas pecinta jam tangan mewah ini, berharap para kolektor jam, hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan yaitu di JWX 2022,” kata Anton Lim, Co-founder dari JWX 2022.

Terdapat lebih dari 40 peserta pameran yang tersebar dari berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan. Sementara itu, barang mewah lainnya yang akan berpartisipasi dalam pameran ini adalah mobil-mobil mewah atau biasa disebut supercars, perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan merchandise golf, aksesori untuk jam tangan, dan barang mewah lainnya.

BACA JUGA:   Primaya Hospital Tawarkan Promo Khusus di Indonesia Wellness and Health Tourism Expo 2022 

Sederet merek otomotif mewah seperti Ferrari, McLaren, Porsche, Mercedes Benz, Mustang, dan lainnya juga akan menampilkan berbagai koleksi mobil-mobil supercars yang eksotis. Sementara pencinta high-street fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermes. 

Tak hanya itu, akan ada beberapa lukisan bertemakan jam tangan yang akan dihadirkan dalam pameran ini. Lukisan tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para kolektor jam tangan untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang berkelas. 

“Mengingat pecinta jam tangan mewah juga merupakan pecinta barang mewah lainnya, maka di JWX 2022 ini kami mengajak mitra pebisnis barang mewah lainnya mulai dari otomotif, perhiasan, dan juga fashion,”

BACA JUGA:   Jakarta Watch Exchange Show Hadirkan Berbagai Talkshow Menarik

Dengan demikian, ia berharap JWX 2022 menjadi sebuah pameran jam tangan dan barang-barang mewah lainnya yang terbesar di Indonesia. Pasalnya, para pengunjung dapat berbelanja berbagai barang mewah sekaligus di satu tempat mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB selama tiga hari.