Java Jazz Festival 2019 angkat Tema Musik untuk Semua

Tuesday, 16 October 18 0 Comments   Herry Drajat
Java Jazz Festival 2019

Java Festival Production kembali akan menyelenggarakan Java Jazz Festival 2019 pada 1-3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Festival tahunan yang memasuki tahun ke-15 ini akan mengangkat tema “Broadway” dan misi “Music Unites Us All”.

“Dengan mengangkat tema Broadway, di tahun ke-15 ini kami akan mempersiapkan sesuatu yang spesial, dan melalui misi Music Unites Us All, kami berharap bahwa semua orang dapat datang dan bersatu untuk menikmati sesuatu yang sifatnya universal, yaitu musik di mana dalam hal ini musik tidak ada perbedaan,” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2019 mendatang Java Festival Production akan kembali mengadakan rangkaian kegiatan pra-acara, yaitu Java Jazz on the Move yang akan diadakan mulai 2019 berlokasi di sekitar Jakarta dan Tangerang. Pada acara yang tidak dipungut biaya tersebut, pengunjung dapat menikmati cuplikan pendek dari artis-artis yang akan tampil di Java Jazz Festival 2019, serta mengikuti kuis dan promosi eksklusif yang tersedia hanya pada acara tersebut.

Artis yang akan tampil di Java Jazz Festival 2019 antaranya Cyrus Chestnut Trio, pianis jazz asal Amerika;  GoGo Penguin, grup musik bergenre avant-garde jazz dan trip hop asal Manchester; James Vickery dari London yang pernah tampil di The X Factor dan Open Mic UK; JMSN, penyanyi, penulis lagu, produser, multi-instrumentalist, music engineer, dan mixer yang berasal dari Michigan, Amerika; serta Moonchild, grup musik dari Los Angeles yang berisikan multi-instrumentalist. Tiket JJF 2019 sudah dapat dibeli di situs resmi www.javajazzfestival.com.