Kembali Digelar 2023, IIMS Gunakan Seluruh Lahan di JIExpo Kemayoran   

Friday, 30 September 22 Bonita Ningsih

Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali siap diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran otomotif besutan Dyandra Promosindo ini akan digelar dengan konsep baru dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

IIMS 2023 menjadi penyelenggaraan ke-30 yang diselenggarakan sejak tahun 2000 dan sudah berhasil digelar di beberapa kota. Pasca pemulihan pandemi COVID-19, IIMS 2023, akan menggunakan hampir seluruh lahan di JIExpo Kemayoran untuk mengakomodir rangkaian kegiatan selama acara berlangsung.

Tak hanya indoor, area outdoor JIExpo Kemayoran juga akan dimanfaatkan secara maksimal untuk menampung antusiasme peserta IIMS 2023. Pasalnya, IIMS 2023 akan menghadirkan nuansa kegembiraan, kolaborasi, serta kemeriahan dari pameran otomotif di situasi global yang kian membaik.

BACA JUGA:   Tambah Lahan, INDOFEST 2020 Targetkan Transaksi Rp75 Miliar

“Mengingat IIMS menjadi salah satu platform yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pecinta para otomotif, hingga saat ini animo para APM sudah sangat tinggi untuk ikut serta dalam IIMS 2023. Kami memutuskan untuk memanfaatkan seluruh area secara maksimal,” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS.

Sejak awal penyelenggaraannya, IIMS kerap dijadikan barometer pameran otomotif di Indonesia. IIMS dianggap sebagai wadah untuk menumbuhkan potensi bisnis bagi para pelaku otomotif Tanah Air agar dapat menjaring pasar nasional maupun global.

BACA JUGA:   Imbas JCC Tutup Karena Renovasi, Penyelenggaraan Art Jakarta Pindah Lokasi

IIMS 2023 akan diisi dengan serangkaian kegiatan yang dapat menguntungkan para peserta pameran dan juga pengunjung. Peserta pameran juga akan menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini dari seluruh lini industri otomotif Indonesia. 

Tak hanya dari kendaraan roda dua dan roda empat, kendaraan komersial hingga industri pendukungnya juga akan dihadirkan dalam ajang ini. Kegiatan IIMS juga selalu melibatkan keberadaan produk lokal dan pelaku UMKM.

Selain fokus berpameran, IIMS 2023 juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas otomotif yang melibatkan para komunitas otomotif. Tujuannya untuk mendukung kegiatan peserta dan memikat hati para pengunjung yang datang.

BACA JUGA:   Brand Otomotif Ternama Akan Hadir di IIMS 2022

Dyandra Promosindo juga akan memberikan kejutan lainnya untuk menghibur pengunjung dan para pecinta otomotif. Dengan harapan, IIMS dapat dinikmati seluruh kalangan dan berhasil menebar kegembiraan kepada masyarakat.