Kolaborasi Spesial di Jakarta International Java Jazz Festival 2020

Thursday, 27 February 20 Bonita Ningsih
Kolaborasi musisi java jazz

Pelaksanaan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 sudah semakin dekat. Acara akbar bagi pencinta musik jazz ini akan digelar pada 28 Februari sampai 1 Maret 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Memasuki tahun ke-16, Java Jazz Festival selalu memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjungnya. Hal ini juga dilakukan oleh para musisi yang akan tampil di Java Jazz Festival, yakni memberikan persiapan khusus untuk menghibur seluruh penonton acara.

“Mereka semua akan memberikan penampilan spesial yang hanya bisa disaksikan di Java Jazz Festival, tidak di tempat lain,” kata Dewi Gontha, Presiden Direktur PT Java Festival Production.

Berbagai proyek spesial telah dipersiapkan pihak penyelenggara dan musisi yang akan hadir di acara. Salah satu yang menarik ialah kolaborasi dari beberapa musisi tanah air, yakni 7 Bintang, sebuah kolaborasi berumur panjang dari musisi tempo dulu. Kini, 7 Bintang beranggotakan Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, dan Memes.

Selain itu, akan ada Chrisye Live By Erwin Gutawa With Special Guest Gerald Situmorang, yang menghadirkan kembali sosok sang legenda musik Indonesia melalui rekaman suara asli. Penampilan ini juga didukung dengan visual yang cantik dari beragam panggung saat Chrisye melakukan tur dan konser tunggal di tahun 1994-2003.

Halaman : 12