M4 World Championship 2023: Perjalanan RRQ Hoshi Gunting Sayap Falcon

Monday, 16 January 23 Venue
m4 championship mobile legends

Persaingan tim di M4 World Championship Mobile Legends 2023 yang diselenggarakan pada 1-15 Januari 2023 semakin memanas menuju babak grand final. Turnamen ini diadakan di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta. Sebagai tuan rumah, Indonesia menurunkan dua tim, yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Event ini tentunya dinanti-nanti oleh para penggemar gaming, terutama yang suka main Mobile Legends di ponsel. Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang paling populer di Indonesia di antara game lainnya, termasuk game website yang dimainkan di link alternatif w88.

Perjuangan keras tim Indonesia RRQ Hoshi pun sangat menarik untuk diikuti. Meskipun telah mengalami kekalahan dan jalan terjal, RRQ Hoshi masih memiliki asa untuk berjuang di babak grand final pada turnamen gaming internasional ini.

Akhiri perjalanan Falcon Esport dari Myanmar

RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan lower bracket babak Knockout Stage di M4 World Championship atas Falcon Esports dari Myanmar. Pertandingan berlangsung panas karena tim yang kalah dalam pertandingan sengit ini harus mengakhiri perjalanannya di M4 World Championship 2023.

BACA JUGA:   Indonesia Akan Gelar Pameran Kendaraan Listrik Pertama di Asia

Tim Indonesia RRQ Hoshi diperkuat oleh R7, Skylar, Vyn, Clayyy, dan Alberttt. Sementara tim Myanmar Falcon Esports dipunggawai oleh Naomi, Zippx, Kenn, dan Yellowflash. Pertandingan diakhiri dengan kemenangan RRQ Hoshi dengan skor 3-2.

RRQ Hoshi memberikan permainan yang solid dan tampil mendominasi pertandingan di babak pertama dan kedua. Sementara Falcon terus mengejar dari sisi point kill dan gold. Babak pertama dimenangkan oleh RRQ Hoshi sehingga skor menjadi 1-0.

Di babak kedua Falcon mencoba menyamakan skor dan mendapat poin kill pertama. Namun permainan solid RRQ Hoshi berhasil mengamankan semua lord dan memenangkan game kedua sehingga skor menjadi 2-0.

Falcon mempercepat tempo permainan di babak ketiga dan berhasil menumbangkan seluruh hero RRQ Hoshi. Naomi dkk berhasil menumbangkan RRQ di babak ini sehingga skor menjadi 2-1. Tim Falcon berhasil mencegah kemenangan RRQ di babak keempat dan menyamakan skor menjadi 2-2.

BACA JUGA:   ARCH:ID 2024 Targetkan 17.000 Pengunjung dan 500 Delegasi

Pertarungan pun lebih sengit dengan tim RRQ Hoshi yang bermain lebih agresif di babak kelima. RRQ mendominasi permainan di babak ini dengan mengamankan dua lord, tiga turtle, dan 12 point kill. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2 untuk RRQ Hoshi.

Gagal balas dendam terhadap Blacklist

Kemenangan atas Falcon telah menghibur RRQ Hoshi yang sebelumnya telah ditumbangkan Blacklist International dalam pertandingan lima babak. Kekalahan dengan skor 2-3 ini membuat RRQ gagal membalas dendam atas kekalahannya oleh Blacklist di M3 tahun lalu.

Pertandingan pun berlangsung dengan cepat dan agresif. Kedua tim sama-sama bertarung dengan sengit. Poin kemenangan babak pertama diraih oleh RRQ pada menit ke-20 setelah menumbangkan 4 pemain Blacklist.

BACA JUGA:   ASENSI dan Dyandra Promosindo Selenggarakan Turnamen Esports Khusus Wanita

Namun di babak kedua, Blacklist membalas dendam dengan memenangkan game hanya dalam 8 menit. Blacklist yang bermain agresif sejak awal babak berhasil menumbangkan 5 turret RRQ. Babak ketiga pun berlangsung sengit, dan RRQ harus mengakui kekuatan Blacklist pada menit ke-22 sehingga Blacklist memimpin 2-1.

RRQ yang sudah ketinggalan 1 kemenangan pun bermain lebih sengit di babak keempat dan mengambil first blood. R7 dan kawan-kawan berhasil mencegah kekalahan dengan memenangkan babak keempat sehingga skor menjadi imbang 2-2. Sayangnya, RRQ Hoshi gagal menahan serangan Blacklist di babak kelima, dan harus rela kalah pada pertandingan ini dengan skor 2-3.