Memanfaatkan Teknologi untuk Pengembangan SDM

Friday, 07 February 20 Herry Drajat
HR TechFestival Asia

Alih-alih melihat teknologi digital sebagai tantangan, praktisi SDM sekarang perlu bertindak sebagai katalis untuk perubahan dan memimpin transformasi digital dari depan. Untuk memberikan arah yang tepat pada evolusi tenaga kerja, membentuk masa depan kerja melalui digitalisasi, inovasi tenaga kerja dan manajemen bakat, HRM Asia yang merupakan sebuah jaringan multi-platform yang membantu membangun dan memberdayakan komunitas SDM profesional di Asia-Pasifik menggelar HR TechFestival Asia 2020 pada 12-13 Mei 2020 di Suntec Convention & Exhibition Centre, Singapura.

Mengangkat tema “Millennials, Digitalisation, Engagement”, HR TechFestival Asia 2020 akan menampilkan pameran mengenai HR Technology & Solutions yang akan diikuti oleh 200 perusahaan, Power Talks dengan lebih dari 20 sesi seminar yang menampilkan para pemimpin industri, Start-Up Zone yang menampilkan teknologi akan datang yang akan muncul sebagai norma baru, HR Tech Festival Asia Pitchfest yang menawarkan kesempatan bagi perusahaan dan wirausahawan untuk mengajukan gagasan inovatif dari praktisi SDM, pemimpin bisnis, dan investor, serta demonstrasi produk dan HR Fest Awards 2020.

Selain pameran dan seminar, pada HR TechFestival Asia 2020 juga diadakan konferensi yang akan mengangkat tema “HR and Digital Transformation”, “Smart Workforce & Innovation”, “Talent Management & Development”, “Recruit & Engage”, “HR Tech”, dan “ASEAN Future of Work”.

Sebagai ajang networking antar-peserta, akan diadakan CXO Symposium yang dikuratori oleh eksekutif tingkat C yang terdiri dari CEO, CMO, CFO, dan CIO yang mumpuni dalam hal functional knowhow dan technical skill yang akan menghubungkan para pemimpin bisnis senior dengan para ahli visioner dan para pemimpin industri yang sangat penting untuk menambah wawasan dan meningkatkan level perusahaan.

Tiket untuk hadir pada CXO Symposium adalah sebesar S$1.395, S$885 untuk mengikuti konferensi, dan S$4.500 untuk vendor konferensi.