Musisi Muda untuk Tarik Pengunjung Keluarga

Friday, 07 February 20 Herry Drajat
Java Jazz Festival 2018
Sting memeriahkan perhelatan Java Jazz Festival 2016. Foto: Venuemagz/Erwin

Perhelatan Java Jazz Festival tak hanya untuk generasi milenial maupun orang tua, tapi juga untuk keluarga. Hal itu diakui oleh Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production selaku penyelenggara Java Jazz Festival.

Dewi mengatakan, pada tahun lalu Java Jazz juga banyak dikunjungi oleh penonton dengan membawa keluarganya, terutama orang tua yang anaknya masuk masa remaja, sehingga Java Jazz bisa menjadi event untuk keluarga. Oleh karena itu, penampilan musisi-musisi muda memang ditunggu.

“Pada Java Jazz 2020 akan banyak ditampilkan beberapa musisi muda, baik dari dalam maupun luar negeri, seperti Anomalie (Indonesia), Ezra Collective (Inggris), PREP (Inggris), dan Ardito Pramono (Indonesia) yang akan berkolaborasi dengan American Bigband,” ujar Dewi Gontha.

“Java Jazz bisa menjadi family event, apalagi di venue tersedia banyak pilihan untuk makan dan minum,” ujar Dewi.

Java Jazz Festival akan berlangsung di JIExpo Kemayoran pada tanggal 28 Februari-1 Maret 2020. Harga tiket Java Jazz 3 Day Pass adalah Rp1.875.000, Daily Pass Rp775.000, Special Show The Jacksons Rp375.000, dan Special Show Omar Apollo Rp250.000. Pada tahun 2020 ini pun BNI tetap menyediakan promo Buy 1 Get 2 untuk Daily Pass BNI Java Jazz Festival 2020 menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI.