Muslim Life Fair 2024 Tawarkan Program Tebus Murah Rp5.000

Thursday, 22 February 24 Bonita Ningsih

Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) bersama Lima Event kembali menggelar Muslim Life Fair pada 8-10 Maret 2024 di Hall B Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Muslim Life Fair merupakan pameran gaya hidup syariah dan halal di Indonesia yang telah digelar sejak tahun 2022 silam.

Muslim Life Fair 2024 menjadi one-stop solution bagi keluarga muslim dalam memenuhi kebutuhan sekaligus menambah ilmu agama sebelum menyambut Ramadan 1445 Hijriah. Hadir di area seluas 4.000 m persegi, Muslim Life Fair tahun ini mengusung tema “Pesta Keluarga Muslim”.

“Ini merupakan pameran B2C kami yang berkonsep bazar produk muslim. Acara ini hadir atas kolaborasi kita bersama komunitas muslim Indonesia,” kata Lucky Cahyo Kencono Sekretaris Jenderal KPMI dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta pada 22 Februari 2024. 

Pameran ini akan menghadirkan 135 peserta dari Jabodetabek dan daerah lainnya dengan ragam produk halal dan islami di dalamnya. Beberapa produk yang ditawarkan adalah fashion & accessories, pendidikan islami, halal travel & umroh, halal herbal, wedding syar’i, kids & baby product, islamic book & publisher, halal cosmetic, multi product,  kuliner halal aman dan sehat (KHAS).

BACA JUGA:   Pameran Clothing Brand Lokal KICKFEST XV Hadir di Bandung dan Malang

“70 persen yang hadir merupakan loyal peserta kami. Tak hanya peserta, acara ini juga sudah mampu menghadirkan banyak pengunjung di dalamnya. Tahun ini, kami targetkan dapat menghadirkan 30.000 pengunjung,” jelas Ilham Pradipta, General Manager Lima Event. 

Untuk mencapai target tersebut, pihak penyelenggara menghadirkan serangkaian penawaran menarik selama tiga hari acara. Muslim Life Fair 2024 akan menghadirkan bazar murah, flash sale, hingga tebus murah Rp5.000-Rp25.000 untuk berbagai produk.

“Kami juga akan menawarkan all u can take kurma seharga Rp50.000 saja dengan syarat dan ketentuan berlaku,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   JMFW 2024 Perkuat Kolaborasi dengan Kementerian Lembaga

Tak hanya itu, Muslim Life Fair juga menghadirkan berbagai rangkaian program menarik seperti bincang santai mengenai parenting bersama para ahli. Ada juga bincang keluarga Islami bersama para asatidz seperti Ustadz Khalid Basalamah, Ustadz Syafiq Riza Basalamah, dan Ustadz Nuzul Dzikri. 

Hadir juga program existing Serlok Kuliner- bersama Uki Kautsar dan Reda Samudera. Program ini menyuguhkan obrolan hangat seputar bisnis kuliner sambil menyantap hidangan kuliner halal, aman, dan lezat di di area multi produk.

Bagi keluarga muslim yang membawa anak juga disediakan wahana  menghibur dan edukatif seperti playground. Di sini, anak-anak dapat mengikuti sejumlah kelas eksperimen seperti volcano eruption, painting gypsum, dan surprise fizzy egg.

Untuk meningkatkan kemampuan anak terkait ilmu agama, Muslim Life Fair 2024 juga akan menghadirkan lomba MHQ (Musabaqoh Hifdzil Quran) dengan hadiah menarik. Sedangkan, penggemar olahraga ekstrim dapat mengikuti kegiatan wall climbing yang disediakan pihak penyelenggara. 

BACA JUGA:   Deep & Extreme Indonesia 2023 Dorong Olahraga Ekstrim dan Pariwisata Nasional 

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Muslim Life Fair dapat membeli tiket seharga Rp30.000 melalui aplikasi Muslim Lifeshop. Tiket presale batch 2 akan segera dibuka pada 27-29 Februari 2024 dengan harga Rp20.000. 

Acara ini dapat dikunjungi mulai pukul 10.00-21.00 WIB setiap harinya. Informasi lebih lanjut seputar Muslim Life Fair dapat dilihat di akun instagram @muslimlifefair.id.