Paket Komplet di Pekan Raya Indonesia

Monday, 24 October 16   0 Views   0 Comments   Venue

Ajang Pekan Raya Indonesia menjadi pesta rakyat Indonesia yang sebenarnya untuk keluarga di Indonesia. Selain untuk berbelanja, para pengunjung juga bisa sekalian berwisata di Pekan Raya Indonesia 2016 yang baru pertama kali diadakan ini. Pekan Raya Indonesia diadakan pada 20 Oktober hingga 6 November 2016 di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang.

Selain menampilkan 1.000 band dan 1.000 kuliner, pada Pekan Raya Indonesia juga hadir beragam permainan tradisional yang dapat dimainkan oleh para pengunjung. Bagi para pencinta kuliner, selain dapat menikmati beragam kuliner yang dihadirkan di Pekan Raya Indonesia 2016, para pengunjung juga dapat melihat langsung cara pembuatan makanan tersebut, salah satunya membuat dodol Betawi.

“Kami berupaya memfokuskan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat merasakan berwisata bersama keluarga. Pihak penyelenggara berupaya agar para pengunjung mendapatkan pengalaman yang tidak dapat ditemukan di pameran lainnya,” kata Hyang I. Mihardja, Sekjen Pekan Raya Indonesia.

Hyang menambahkan, segmen pengunjung Pekan Raya Indonesia adalah seluruh usia, mulai dari anak-anak hingga ibu rumah tangga. Pekan Raya Indonesia juga menghadirkan pameran perabotan rumah tangga dengan diskon hingga 70 persen. Pada perhelatan yang pertama kalinya ini, panitia menargetkan kehadiran 1 juta pengunjung dengan target transaksi Rp1 triliun.

Penulis: Ahmad Baihaki