BIGO Giant Dino World Tour Hadir di 4 Kota Besar di Indonesia

Thursday, 03 November 22 Harry
BIGO Giant Dino World Tour

Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, mengumumkan kedatangan BIGO Giant Dino di Indonesia untuk tur putaran kedua Asia Tenggaranya sebagai bagian dari acara BIGO Giant Dino World Tour yang saat ini sedang berlangsung.

Menyusul kesuksesan pameran sebelumnya di Thailand, Jerman, Italia, Amerika Serikat, dan Inggris, BIGO Giant Dino World Tour telah menghadirkan aktivitas tatap-muka yang spesial dan berkesan bagi masyarakat. Ini juga merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Bigo Live untuk menghidupkan dunia digitalnya yang dinamis dengan melibatkan penggunanya dan komunitas global yang lebih luas.

Sebagai pemimpin dalam industri layanan streaming, rangkaian tur global ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana dunia virtual dan fisik dapat saling melengkapi dan merupakan wadah untuk menghubungkan para penyiar Bigo Live dan komunitas lokal.

Tur di Indonesia ini akan disemarakkan dengan pemasangan maskot Bigo Live, yaitu BIGO Dino, setinggi 5 meter di beberapa kota. Maskot BIGO Giant Dino akan dipamerkan pertama kali di PIK Urban Farm, Jakarta Utara, pada 5 November pukul 10.00 sampai 13.00, dan akan dilanjutkan ke beberapa kota besar lainnya, seperti Bandung, Surabaya, dan Makassar di sepanjang bulan November.

BACA JUGA:   Keluarga Libra Menjadi Pemenang Turnamen Family Indonesia Oleh Bigo Live

Untuk di Bandung, acara akan digelar pada tanggal 12 November 2022 di Paris Van Java, dari pukul 14.00 sampai 15.00 WIB. Sementara untuk di Surabaya berlangsung pada 20 November 2022 di Food Junction Grand Pakuwon, dari pukul 15.00 sampai 18.00 WIB.

Tur rangkaian BIGO Giant Dino di Indonesia akan berakhir di Makassar pada tanggal 27 November 2022, bertempat di Pantai Losari dari pukul 14.00 sampai 15.00 WITA.

BIGO Giant Dino World Tour

Selama tur berlangsung di Indonesia, pameran ini terbuka untuk masyarakat umum sehingga pengunjung memiliki kesempatan untuk berfoto bersama dengan maskot Bigo Live. Sebagai bagian dari pameran ini, masyarakat juga dapat mengikuti rangkaian program acara menarik lainnya, termasuk menyaksikan pertunjukan langsung dari penyiar Bigo Live lokal yang akan berada di lokasi untuk tampil, menghibur, dan memamerkan bakat mereka kepada pengunjung yang hadir.

BACA JUGA:   JFC Membuat Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Jember Bertumbuh

Selain itu, juga akan ada beberapa booth yang tersebar di sekitar venue di mana pengunjung dan pengguna Bigo Live dapat berpartisipasi dalam mini game, seperti papan Plinko dan Wheel of Fortune, di mana mereka akan berkesempatan memenangkan sepasang AirPod Pro dan menukarkan merchandise Bigo Live seperti tote bag dan tumbler (botol minum).

“Kami sangat antusias untuk melanjutkan putaran BIGO Giant Dino World Tour di Asia Tenggara yang sedang berlangsung dan membawa maskot kami yang terkenal di dunia ke Indonesia. Seiring pertumbuhan kami di Indonesia, kami berharap dapat merayakan para pengguna kami di Indonesia dan memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bigo Live dan berbagai konten yang tersedia di platform kami. Walau batasan antara dunia virtual dan fisik akan selalu ada, namun kami juga ingin menunjukkan bagaimana Bigo Live dapat menghadirkan kegiatan interaktif secara fisik dan kami berharap dapat melakukan ini melalui acara dan inisiatif kami di mana komunitas dapat berkumpul dan membuat kenangan mereka sendiri yang akan dapat dikenang di masa mendatang,” kata Mo Wang, Country Manager Bigo Live Indonesia.

BACA JUGA:   IFRA 2020 Hadirkan Konferensi Daring

Sejak didirikan, Bigo Live telah secara aktif memperluas layanannya dengan fokus terhadap pengguna di Indonesia melalui berbagai inisiatif lokal dan penawaran pan-entertainment-nya. Sebagai bagian dari upayanya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, Bigo Live telah menyelenggarakan berbagai acara khusus, seperti “Good to Bigood”, acara Ramadhan khusus yang diadakan bersama Goks Entertainment, kompetisi pencarian bakat seperti BIGO Star Academy, BIGO’s Rising Star, dan BIGO’s Next Top Model, dan juga Super VIP Music Festival, serangkaian konser musik live streaming selama dua minggu yang menampilkan penampilan dari artis populer, seperti Cita Citata, Aura Kasih, dan Rizky Febian.