Paramount Color Walk 2023 Berhasil Hadirkan 8.000 Peserta

Sunday, 10 December 23 Bonita Ningsih

PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya yaitu Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital merayakan hari jadi ke-17 selama bulan Desember 2023. Serangkaian kegiatan telah dipersiapkan dan Paramount Color Walk (PCW) 2023 menjadi puncak acara dalam perayaan hari jadinya tahun ini.

“Tepat pada tanggal 18 Desember 2023, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) merayakan ulang tahun ke-17, usia istimewa menuju kedewasaan, di mana kami berkomitmen untuk terus memberikan semangat dan bergerak maju menyongsong masa depan yang lebih baik bersama Indonesia,” kata M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Enterprise.

Paramount Color Walk 2023 telah mewarnai kota Gading Serpong pada hari Sabtu, 9 Desember 2023. Jalan sehat ini berhasil mengumpulkan peserta kurang lebih 8.000 orang yang terdiri dari warga Gading Serpong dan sekitarnya, masyarakat umum, hingga keluarga besar Paramount Enterprise.

BACA JUGA:   Pegelaran Fesyen Muslim MUFFEST+ Segera Melebur dengan IN2MOTIONFEST di Tahun 2024

Peserta PCW 2023 dikumpulkan di Lapangan Pasar Modern Paramount (PMP) dan menyusuri rute 7 kilometer mengelilingi sebagian besar kota Gading Serpong. Rute yang harus dilewati adalah Lapangan PMP – Bethsaida Hospital – Fame Hotel – ILLago – Menteng Village – Menaggio Village – Omaha Village – bundaran Matera Ballerina – Matera Residences – bundaran Alicante – Hampton Avenue – Bez Plaza – SOHO – Lapangan PMP). 

Setelah menyusuri rute yang ditentukan, para peserta dapat menikmati rangkaian acara yang dimeriahkan oleh band GIGI, DJ Yasmin, marching band. Tersedia juga bazar makanan serta doorprize hingga ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:   Seniman Asal Jepang Yayoi Kusama Gelar Pameran di Hong Kong

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, mitra, keluarga besar Paramount Enterprise dan warga Gading Serpong dan sekitarnya yang sangat antusias berpartisipasi meramaikan acara tahunan ‘Paramount Color Walk‘ 2023. Kegiatan jalan sehat (PCW) 2023 ini diadakan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat memulai kebiasaan hidup sehat,” ungkapnya.

Sesuai dengan moto Paramount Enterprise, ‘Enriching Lives’, pihaknya akan terus bertumbuh menjadi perusahaan yang unggul dalam segala bidang. Tidak hanya berorientasi kepada keuntungan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menambahkan bahwa rangkaian acara ulang tahun juga telah dirayakan secara internal pada tanggal 7 Desember 2023. Digelar di Paramount Petals, rangkaian acara ini menghadirkan upacara pemotongan 17 buah tumpeng oleh jajaran direksi Paramount Enterprise. 

BACA JUGA:   ASTINDO Virtual Travel Mart Nusantara Perdana Digelar

“Kami juga melakukan program CSR khusus berupa pembagian lebih dari 3.000 paket sembako kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land, serta warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang. Prosesi simbolis pemberian sembako menjadi bagian dalam rangkaian acara PCW 2023,” jelas Norman.