HARRIS Day 2023 Berhasil Memikat 1.000 Peserta Lari

Thursday, 14 December 23 Harry
HARRIS Day 2023

Harris Hotels kembali menyelenggarakan acara tahunan Harris Day 2023 yang bertemakan “Fit and Fun” pada 10 Desember 2023 di Harris Hotel Sentul City, Bogor. Acara ini diikuti oleh hampir 1.000 peserta dari berbagai kota di wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta didukung oleh peserta dari komunitas lari, tamu hotel, mitra bisnis, dan masyarakat umum. Sejalan dengan konsep dari Harris Hotels, acara ini menekankan komitmen untuk mendorong gaya hidup yang seimbang dan sehat.

Tahun ini merupakan tahun ke-12 penyelenggaraan Harris Day, sekaligus sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-21 merek Harris Hotels. Harris Day tahun ini tidak hanya sekadar event lari, namun juga merupakan perayaan yang diisi dengan beragam kegiatan. Para peserta diajak untuk mengikuti berbagai acara dan mendapatkan doorprize yang menarik. Acara ini juga menampilkan hiburan, menambahkan sentuhan meriah pada perayaan ini.

BACA JUGA:   PIM Menyelenggarakan Festival Kuliner Nusantara

Irene Janti, Director of Brand and Marketing The Ascott Limited – Indonesia, mengatakan, “Kami sangat bangga bahwa Harris Day tahun ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari seluruh kalangan, terutama para pelari. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendukung yang turut menyukseskan acara ini. Acara ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menggaungkan gaya hidup sehat, tetapi juga dedikasi untuk memupuk rasa kebersamaan.”

BACA JUGA:   ASR Festival 2024 Ciptakan Rekor MURI

Harris Day 2023 menghadirkan fun run dengan rute 3K dan 7K. Harris Day 2023 ini memiliki dua kategori yang dapat dilakukan secara individu (kategori Fit), dan berpasangan (kategori Fun). Para peserta diajak berlari di wilayah Sentul yang memiliki udara segar dan dikelilingi oleh pepohonan dan pegunungan. Hal ini tidak hanya menyehatkan jiwa melalui olahraga, namun juga menyegarkan pikiran dengan melihat suasana yang berbeda.

BACA JUGA:   Halal Indonesia Expo 2020 Resmi Diundur

Menekankan komitmen terhadap tanggung jawab sosial, sebagian dari penjualan tiket Harris Day akan didedikasikan untuk program Corporate Social Responsibility (CSR), yang memberikan dukungan bagi pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui Yayasan Indonesian Street Children Organization (ISCO).