Plus Expo & Conference Memotivasi Korban Perundungan

Wednesday, 02 September 20 Harry Purnama
Plus Expo & Conference

Berkomentar negatif tentang keadaan fisik seseorang atau body shaming sering kali kita jumpai. Dari anak kecil sampai orang dewasa yang tak luput dari perundungan. Efeknya adalah menimbulkan dampak krisis percaya diri yang merugikan seseorang.

Berawal dari pengalaman pribadinya yang sering kali dikomentari negatif tentang fisiknya, Ririe Bogar membuat buku keduanya yang berjudul Komentar Fisik Gak Asik. Buku ini kemudian diulas secara santai dan friendly di Aloft Hotel TB Simatupang Jakarta secara live streaming dan offline dengan kapasitas 20 orang dan menaati protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Acara ini ditemani oleh Annisa Ratri sebagai narasumber dan Bayu Hari sebagai moderator.

Buku Komentar Fisik Gak Asik merupakan salah satu buku untuk memotivasi orang-orang yang menjadi korban bullying untuk menerima, mensyukuri, dan mencintai diri sendiri.

Selain itu, Gemalindo Kreasi Indonesia juga akan mengadakan Plus Expo & Conference yang khusus ditujukan bagi plus size people. Acara expo pertama untuk plus size people di Indonesia ini akan dilaksanakan pada tahun 2021. Acara ini bertujuan mewadahi plus size people untuk bertemu, berbagi, meningkatkan kreativitas, ajang untuk mencari bakat, serta mempertemukan brands dengan konsumen dan calon konsumennya. 

Adanya konferensi di dalam event ini diharapkan bisa menjadi ajang penyuara aspirasi orang yang memiliki kelebihan dalam dirinya untuk termotivasi lebih percaya diri, dan menjadikan event ini sebagai pertemuan community special people dan plus size people Indonesia.