Dyandra New Adventure 2020 Ditunda

Wednesday, 02 September 20 Harry Purnama
Dyandra New Adventure

Dyandra Promosindo memutuskan untuk menunda pelaksanaan Dyandra New Adventure (DNA) yang awalnya akan dilaksanakan pada 2, 3, dan 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran. Keputusan tersebut diambil setelah melihat tren positif COVID-19 yang meningkat di Jakarta dan diikuti perpanjangan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era new normal yang memenuhi protokol kesehatan. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Namun, kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi sehingga bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

BACA JUGA:   Promosi Budaya Melalui Golok Day Festival 2018

Dyandra Promosindo berharap agar situasi di Indonesia dapat cepat pulih dan kegiatan bisnis pameran bisa kembali berjalan. “Mewakili PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media, dan stakeholders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure. Kita berharap dan berdoa bersama agar situasi membaik dan penyelenggaraan DNA dapat segera berjalan,” ujar Hendra.