Tujuh Alasan Harus Mengikuti IT&CM China 2024

Thursday, 18 January 24 Harry

Sejak tahun 2007, IT&CM (Incentive Travel & Conventions, Meetings) China telah menjadi ajang networking industri MICE terdepan di China. Acara ini menghadirkan seller dan buyer dari dalam maupun luar negeri yang berkualitas, yang nantinya akan memberikan terjadinya peluang bisnis sangat besar.

Selama tiga hari, seluruh delegasi tidak hanya berkesempatan membuka jaringan bisnis baru, tapi juga akan mendapatkan pengetahuan dan tren terbaru di sektor MICE global melalui sesi seminar, networking function, tur, dan pameran. 

Berikut adalah sejumlah alasan mengapa para pelaku MICE seluruh dunia wajib mengikuti IT&CM China yang diadakan bersamaan dengan CTW (Corporate Travel World) China.

100 Persen Offline

Setelah dua tahun diselenggarakan secara daring dan hibrid, pada tahun ini IT&CM China dan CTW China akan digelar sepenuhnya secara offline atau luring. Dengan diadakan secara luring memungkinkan terjadi proses diskusi dan networking yang lebih smooth serta pertukaran pengetahuan yang lebih mudah dan cepat. 

BACA JUGA:   Program-Program Menarik di IT&CM China dan CTW China 2024

IT&CM China sendiri akan diadakan pada tanggal 26-28 Maret 2024 di Shanghai, tepatnya di Shanghai Convention & Exhibition Center of International Sourcing (SHCEC).

Program yang Beragam 

IT&CM China menghadirkan program-program yang beragam untuk memastikan terjadi peluang bisnis yang lebih besar. Selain itu, program tersebut juga bisa menjadi ajang networking bagi seluruh delegasi.

Knowledge Sessions

Tak hanya untuk menjalin bisnis, IT&CM China juga memiliki berbagai sesi yang menghadirkan para pembicara terbaik di bidang MICE untuk berbagi pengetahuan maupun pengalaman. Tak hanya itu, pada sesi pembukaan acara pun akan diisi dengan materi yang informatif. 

IT&CM China 2023

Social Networking

Para delegasi tidak hanya dapat menjalin kerja sama atau bisnis di dalam ruangan, tapi juga dapat melakukannya dengan santai sambil makan siang atau makan malam.

BACA JUGA:   Pameran Tunggal PAST CONTINUOUS Hadir di ARTOTEL Thamrin Jakarta

Brand Showcase

Dengan adanya program ini, para exhibitor dapat mempromosikan produk atau jasanya secara khusus kepada buyer, media, dan para stakeholder MICE lainnya. 

IT&CM China 2023

Exhibitor

Penyelenggaraan IT&CM China tahun ini diperkirakan akan diikuti sekitar 708 exhibitor, 493 buyer, 55 media, dan 40 pembicara. Pada tahun lalu, ada lebih dari 700 delegasi, 452 buyer (asosiasi, korporat, dan MICE), 200 exhibitor, serta total 88 media dan pembicara.

Pada 2023, ada lebih dari 300 pertemuan bisnis terjadi selama 2 hari. Selain itu, 95 persen terjadi transaksi dalam 12-24 bulan ke depan, lalu 91 persen delegasi menyatakan telah mendapatkan apa yang mereka inginkan selama acara, serta 90 persen exhibitor menyatakan bahwa buyer yang hadir kualitasnya di atas rata-rata.

Buyer Berkualitas

TTG Events selaku penyelenggara IT&CM dan CTW China juga memberikan program hosting kepada pelaku MICE, asosiasi, dan buyer korporat berkualitas dari China maupun luar negeri untuk hadir. 

BACA JUGA:   IT&CM China Membawa Cina Kepada Dunia

Buyer yang hadir pada IT&CM China dipastikan buyer berkualitas sehingga dapat menjamin terjadinya transaksi dengan para exhibitor. Buyer yang hadir diperkirakan 50 persen merupakan pelaku MICE, 15 persen dari asosiasi, serta 35 persen dari korporat.

Sementara untuk asal negaranya, 80 persen buyer berasal dari China, 13 persen dari Asia Pasifik, 5 persen dari Eropa, dan 2 persen berasal dari berbagai negara lainnya.

92 persen buyer diperkirakan membukukan transaksi selama acara, dan diharapkan bisa mencapai transaksi hingga US$138 juta.