IT&CM China dan CTW China 2024 Hadirkan 500 Buyer

Thursday, 01 February 24 Harry
IT&CM China CTW China

Diselenggarakan oleh CTG MICE Service Company Limited dan TTG Asia Media, IT&CM (Incentive Travel, & Conventions, Meetings) China 2024 akan digelar pada 26-28 Maret 2024 di Shanghai Convention & Exhibition Centre of International Sourcing (SHCEC), Shanghai, China.

Sejak 2007, IT&CM China telah menahbiskan dirinya sebagai kegiatan bisnis, edukasi, dan networking MICE terdepan di China yang bertujuan mempromosikan China kepada dunia serta dunia kepada China. IT&CM China menghadirkan exhibitor dari lokal dan internasional, yang akan bertemu dengan beragam buyer dalam sebuah platform yang dinamis. Karenanya, IT&CM China merupakan wadah bagi pemain MICE China dan internasional untuk membuka peluang bisnis baru, baik itu di level nasional maupun internasional.

BACA JUGA:   IT&CM China Membawa Cina Kepada Dunia

Untuk ekshibitor domestik terdiri dari beberapa paviliun destinasi atau daerah di China, sementara peserta internasional terdiri dari biro pariwisata, hotel, conference center, gedung pameran, atraksi wisata, maskapai penerbangan, kapal pesiar, DMC, perusahaan marketing, perusahaan pertunjukan dan hiburan, serta beragam pelaku wisata lainnya.

Acara ini diperkirakan dihadiri lebih dari 500 buyer, dengan 150 di antaranya merupakan buyer internasional. Dari 150 buyer internasional tersebut, sekitar 35 persen berasal dari Eropa dan Amerika, serta sisanya dari wilayah Asia Pasifik. Para buyer berasal dari berbagai sektor, antara lain dari industri MICE (65%), asosiasi (15%), dan korporat (15%).

BACA JUGA:   Modest Fashion Summit 2018 Buka Peluang Fashion Indonesia ke Internasional

Diadakan berbarengan dengan CTW (Corporate Travel World) China, IT&CM China merupakan bagian dari IT&CM Events, salah satu grup usaha dari TTG Asia Media.