Promo Menarik Selama Big Bad Wolf 2020 Jakarta

Friday, 06 March 20 Bonita Ningsih
Buku ajaib di big bad wolf 2020

Bazar buku terbesar di dunia Big Bad Wolf (BBW) 2020 telah dibuka untuk umum. Bazar yang diadakan pada tanggal 6 hingga 16 Maret 2020 ini diselenggarakan di Hall 7-10 Indonesia Convention and Exhibition (ICE).

Selama 24 jam nonstop, BBW akan hadir menemani seluruh masyarakat yang gemar membaca. Berbagai program menarik akan disuguhkan selama BBW 2020 berlangsung mulai dari kegiatan anak-anak hingga promo besar-besaran.

Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, mengatakan, promo menarik ini dipersembahkan oleh pihak penyelenggara dan juga Bank Central Asia (BCA) sebagai sponsor utama BBW 2020. Menurutnya, pihak sponsor sangat membantu terlaksananya acara ini karena dapat meningkatkan minat membaca masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BCA.

“Selain dari pihak sponsor, kami juga akan memberikan promo dengan memberikan diskon mulai dari 60 hingga 80 persen bagi pembeli di BBW 2020,” kata Uli.

BACA JUGA:   Retrospekt! Hadirkan Konferensi dan Job Fair di Bidang Digital

Santoso, Direktur Bank Central Asia (BCA), mengatakan, BCA kembali menjadi sponsor utama acara karena melihat komitmen dari penyelenggara BBW dalam menghadirkan buku-buku berkualitas. Ia juga mencermati antusias masyarakat Indonesia dalam membaca buku saat ini sudah terbilang cukup baik.

“BCA ingin ambil bagian dalam upaya untuk terus menumbuhkan dan memelihara kecintaan membaca di Indonesia melalui dukungan terhadap gelaran BBW ini. Apalagi, buku-buku yang ditawarkan itu harganya terjangkau semua,” ujar Santoso.

Berikut ini beragam macam promo yang diberikan BCA untuk seluruh pengunjung BBW 2020 Jakarta:

1. Diskon 5 persen untuk setiap pembelian buku internasional dengan minimum pembelian Rp350.000.

2. Cashback 20 persen dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA.

BACA JUGA:   Target Kunjungan Wisman Hampir Tercapai

3. Cicilan 0 persen dengan periode 3 dan 6 bulan dengan minimal transaksi Rp500.000 bagi pengguna kartu kredit BCA.

4. Beli 3 buku dapatkan gratis 2 buku Augmented Reality (AR) khusus pengguna produk BCA, yaitu Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku.

5. Parkir Rp1 untuk 1 jam pertama dengan Flazz.

6. Harga spesial Rp63.000 untuk bermain selama dua jam di playground dengan Flazz dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku.

7. Dapatkan suvenir menarik bagi seseorang yang men-download / register baru OneKlik / VIRA / BCA KlikPay / BCA Keyboard.

“Bagi yang belum memiliki rekening BCA, bisa membuka rekening Online via BCA mobile dan berhak mendapatkan voucher food and beverage senilai Rp40.000,” ucap Santoso.

BACA JUGA:   Dyandra Group Siapkan Indonesia ke Expo 2020 Dubai

Rachmat Gobel, Wakil Ketua DPR RI, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait karena mampu menghadirkan bazar buku terbesar di dunia ini. Menurutnya, buku menjadi kebutuhan utama yang harus dimiliki oleh semua orang karena dapat mencerdaskan anak bangsa. Bahkan, DPR akan selalu mendorong dan mengampanyekan baca buku sebanyak mungkin bagi seluruh warga Indonesia.

“Terima kasih juga kepada pemerintah karena sudah memberi dukungan di sini. Saat ini, buku tidak lagi dijadikan sebuah bisnis semata karena pemerintah tidak mengenakan pajak di dalamnya,” jelas Gobel.