Rakernas ASPERAPI 2020 Adakan Business Matching

Friday, 06 March 20 Bonita Ningsih
Rakernas ASPERAPI

Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI) kembali menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di tahun 2020. Penyelenggaraan Rakernas dilakukan pada 6 Maret 2020 di ruang Cendrawasih Jakarta Convention Center (JCC).

Setiap tahunnya, Rakernas ASPERAPI selalu mengangkat tema yang berbeda. Tahun ini, tema yang diangkat ialah “Collaboration for Better Opportunity”. Tema ini dipilih sebagai langkah untuk berkolaborasi antara anggota ASPERAPI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hosea Andreas Runkat, Ketua Umum ASPERAPI, mengatakan, di Rakernas kali ini seluruh anggota ASPERAPI diharapkan dapat menggali potensi industri pameran dan event yang tersebar di setiap daerah. Setiap anggota diminta dapat berkolaborasi dalam menciptakan peluang baru dalam mengembangkan industri MICE, khususnya pameran.

Berbeda dari tahun sebelumnya, perbedaan yang paling menonjol dari Rakernas 2020 ialah dengan diadakannya kegiatan business matching bagi anggota ASPERAPI. Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi informasi antar-anggota ASPERAPI yang sudah memiliki pameran dan event berskala besar.

“Jadi, anggota ASPERAPI yang memiliki pameran dan event besar skala nasional dan internasional dapat memaparkan programnya di sini dan berbagi informasi kepada anggota lainnya,” kata Andreas.

Halaman : 12