Property Fiesta Virtual Expo 2020 Hadirkan 47.685 Pengunjung

Thursday, 12 November 20 Bonita Ningsih
Property Fiesta Virtual Expo 2020

Penyelenggaraan Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) 2020 telah selesai digelar pada 1 November 2020. Selama 18 hari penyelenggaraan, acara ini sukses menarik perhatian masyarakat yang ingin berinvestasi properti dan mendapatkan rumah idaman.

Acara persembahan Dyandra Promosindo, Real Estate Indonesia, dan Pinhome ini hadir untuk pertama kalinya secara daring melalui platform virtual. Acara ini menjadi wadah terbaik untuk mendapatkan informasi mengenai properti hanya dengan mengakses melalui komputer maupun ponsel. Dengan kemudahan akses tersebut, Property Fiesta Virtual Expo 2020 mampu menghadirkan 47.685 pengunjung melalui platform virtual.

Pihak penyelenggara mengemas acara ini dengan beragam kegiatan agar dapat menarik perhatian para pengunjung. Setiap harinya, acara ini menghadirkan talk show dengan berbagai topik, mulai dari cara milenial memiliki rumah, interior ala milenial, peluang pasar properti pasca-pandemi, hingga hunian nyaman saat di rumah.

BACA JUGA:   Indonesia International Motor Show 2018 Naik Kelas

“Pameran ini tidak hanya memfasilitasi pengembang dan konsumen untuk berinteraksi secara virtual, tetapi juga melakukan edukasi yang bermanfaat, salah satunya dengan talk show ini,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Talk show yang informatif tersebut dibawakan oleh para pakar di bidangnya sehingga membuat pengunjung mengerti akan industri dan bisnis properti. Tak hanya talk show, pihak penyelenggara juga mengadakan undian grand prize logam mulia seberat 25 gram.

BACA JUGA:   Nusa Dua Light Festival 2018 Padukan Air, Api, dan Tarian

Kesuksesan acara ini juga didukung oleh para pengembang yang berjumlah lebih dari 100 dengan lebih dari 300 proyek properti. Lokasi hunian juga tersebar di berbagai daerah, seperti Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan juga Lampung. Beragam jenis hunian dan investasi properti telah disediakan di pameran ini dengan pilihan harga yang juga kompetitif.

Dayu Dara Permata, CEO dan Founder Pinhome, mengatakan bahwa pilihan harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 jutaan untuk rumah bersubsidi. Namun, dari beragam pilihan harga yang ditawarkan, pengunjung lebih banyak mencari hunian dengan rentang harga Rp300 juta hingga Rp1 miliar di sekitar Jabodetabek. Dengan luas sekitar 100 hingga 200 meter persegi, hunian yang paling banyak dicari kebanyakan yang memiliki fasilitas umum memadai, seperti akses halte, kereta, dan jalan arteri.

BACA JUGA:   Mengembangkan Pariwisata yang Berkesinambungan di Bandung

“Sedangkan dari aspek desain yang paling banyak diminati milenial adalah yang minimalis dan banyak bukaan jendela untuk cahaya masuk, serta clean look,” ungkap Dara.