Asia Virtual Property Expo 2020 Hadirkan Pengalaman Nyata Dalam Sebuah Pameran

Thursday, 12 November 20 Bonita Ningsih
Asia Virtual Property Expo

Asia Virtual Property Expo (AVPE) 2020 persembahan PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti di Asia Tenggara, menghadirkan pengalaman baru mengunjungi pameran properti secara virtual. Di sini, para pengunjung dapat memperoleh informasi dan bertransaksi properti hanya melalui sebuah platform yang dapat diakses di ponsel, komputer, atau laptop.

Didukung penuh oleh Rumah.com yang bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI), Asia Virtual Property Expo 2020 menjadi sebuah jawaban terbaik bagi masyarakat yang ingin mencari properti secara praktis. Diselenggarakannya acara ini secara virtual menjadi keunggulan tersendiri bagi Asia Virtual Property Expo 2020 karena dapat diakses di mana pun dan kapan saja. Oleh karenanya, masyarakat tidak perlu repot keluar rumah mendatangi sebuah pameran properti.

“Walaupun hanya secara virtual, tetapi masyarakat dapat merasakan seolah-olah sedang datang ke event langsung. Kami buat layaknya sebuah pameran fisik sehingga pengunjung dapat bertemu developer secara real time,” ujar Marine Novita, Country Manager Rumah.com.

BACA JUGA:   Asia Virtual Property Expo Targetkan 900.000 Pengunjung

Pameran ini menghadirkan lebih dari 300 proyek perumahan yang berasal dari 10 negara, yakni Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, Myanmar, Australia, dan Inggris. Khusus Indonesia, akan menghadirkan 82 pengembang dengan 153 proyek.

Banyaknya jumlah pengembang dan proyek yang bergabung di pameran ini memberikan pilihan terbaik bagi setiap pengunjung yang datang. Para pengunjung dapat menyeleksi nama-nama pengembang yang akan dipilihnya melalui fitur yang telah disediakan. Pilihan dapat disesuaikan dengan lokasi dan tempat tinggal yang diinginkan. Penggunaan akses tanpa batas membuat pengunjung dapat melihat berbagai jenis pilihan properti lain pada kota yang berbeda.

BACA JUGA:   Asia Virtual Property Expo Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional

“Kita juga sediakan teknologi FastKey untuk memudahkan para pengembang dan agen pembeli saling terhubung. Kita akan membuat transaksi properti berlangsung tanpa hambatan dan batasan,” ungkap Marine.

Teknologi ini akan hadir di setiap stan pengembang properti dengan bantuan fitur virtual tur 360 derajat. Fitur ini dapat memudahkan pengunjung melihat situasi stan properti secara langsung dan nyata. Seluruh pergerakan pameran ini juga didukung oleh navigasi virtual 3D yang interaktif dan mudah.

“Dengan teknologi tersebut menimbulkan pengalaman nyata seperti datang ke pameran offline. Melalui virtual tur 360 derajat, pengunjung dapat dengan mudah menggeser berbagai tampilan di dalam pameran, bisa zoom in zoom out juga,” ujar Marine.

BACA JUGA:   Indonesia Tourism Outlook Membedah Peluang dan Tantangan Pariwisata di 2018

Pameran ini juga menyediakan fitur chat untuk memudahkan pengunjung berkomunikasi dengan para pengembang pilihannya. Namun, untuk mendapatkan proses yang lebih cepat, pengunjung dapat menghubungi kontak pribadi masing-masing pengembang yang telah disediakan di dalam fitur chat.

Asia Virtual Property Expo 2020 akan hadir selama satu bulan penuh mulai dari 11 November hingga 12 Desember 2020. Melalui satu platform Asia Property Virtual Expo, pengunjung juga dapat terhubung dengan lima pameran lainnya yang diselenggarakan oleh PropertyGuru Group.