Property Weekend Fiesta Incar Kaum Milenial

Wednesday, 29 July 20 Bonita Ningsih

Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) dan Rumah.com akan menyelenggarakan pameran Property Weekend Fiesta (PWF). Pameran ini rencananya akan digelar secara hibrid atau dilakukan secara offline dan daring.

Pameran properti ini akan berkolaborasi dengan pemerintah sebagai pembuat kebijakan, asosiasi sebagai wadah para pelaku usaha, dan Badan Usaha Milik Daerah sebagai instrumen untuk menstimulasi pergerakan perekonomian. Property Weekend Fiesta menargetkan akan diikuti 150 pengembang ternama di Indonesia dan menyajikan lebih dari 1.000 properti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Chris Parulian, Project Head Property Weekend Fiesta, menjelaskan, dengan diadakan secara hibrid, peluang pengembang untuk mengikuti pameran akan semakin besar. Pasalnya, banyak pengembang yang berasal dari daerah masih terkendala untuk mengikuti pameran secara konvensional. Property Weekend Fiesta secara offline akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, pada 2-4 Oktober 2020.

“Dengan adanya online ini, maka tidak ada jarak lagi antara developer dari daerah mana pun. Tidak menutup kemungkinan juga kalau developer dari luar Jakarta akan banyak mengikuti pameran ini,” ungkap Chris.

Chris mengatakan, pihaknya telah menargetkan lima tipe audien untuk dapat menghadiri pameran properti ini, yakni property business, pengusaha, keluarga, kaum milenial, dan urban dengan spesifikasi umur mulai dari 25 tahun hingga 65 tahun.

Halaman : 12