Segudang Kegiatan di Pameran Property Weekend Fiesta

Thursday, 30 July 20 Bonita Ningsih

Pameran Property Weekend Fiesta (PWF) yang rencananya akan digelar secara hibrid memiliki segudang program di dalamnya. Program yang dijalankan juga akan menggabungkan daring dan offline ke dalam satu kesatuan pameran.

Chris Parulian, Project Head Property Weekend Fiesta, mengatakan, kegiatan yang akan digelar secara daring ini dapat disaksikan melalui live streaming di akun sosial media Dyandra Promosindo, seperti YouTube, Instagram TV, atau media TV streaming. Sementara untuk pameran offline akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 2-4 Oktober 2020.

Chris menjabarkan program-program yang akan digelar selama pameran, yakni talkshow, workshop, kompetisi, virtual tour, community day, hingga music performance. Untuk talkshow, akan ada beberapa pembahasan di dalamnya, seperti KPR rumah, gaya hunian harmonis, cara mudah mencari rumah, hingga keadaan properti pasca-pandemi COVID-19.

Talkshow akan kita hadirkan secara mix, ada yang bisa online saja, tetapi ada juga yang keduanya. Jadi, buat yang tidak bisa hadir langsung di pameran, dapat mengikuti segala aktivitasnya melalui website yang sudah kita sediakan,” ungkap Chris.

Kemudian program workshop yang telah dipersiapkan ialah tips untuk menghias rumah dengan berbagai tanaman. Dalam kegiatan ini, PWF akan berkolaborasi dengan Kebun Raya dan salah satu ecommerce.

“Bagaimana menghias rumah dengan berbagai tanaman, baik untuk menanam di area indoor ataupun secara outdoor. Nanti, di sana, akan ada pakar yang berbicara dalam workshop tersebut,” dia menambahkan.

Lalu, kompetisi yang akan dilaksanakan saat pameran ialah bagaimana mendekorasi rumah minimalis secara menarik. Selain itu, akan ada interior design competition yang bekerja sama dengan komunitas motor.

Seperti diketahui, pelaksanaan PWF ini berbarengan dengan event Dyandra New Adventure (DNA) yang salah satunya berupa IIMS Motobike Show.

“Jadi, kita akan melihat peserta lomba untuk mendesain rumah dengan barang-barang otomotif bekas atau pun yang baru. Nantinya, pemenang akan dipilih oleh orang-orang yang sudah profesional di bidangnya,” ungkapnya lagi.

Community day akan diisi dengan kegiatan touring luxury car atau motobike riding. Pelaksanaannya akan didukung oleh komunitas otomotif Jakarta yang diawali dengan touring menuju JIExpo Kemayoran.

PWF rencananya akan ditutup dengan music performance sekaligus meet and greet dan jamming session. Program ini berkolaborasi dengan para penampil dari Infinity Live, yang merupakan salah satu kegiatan di Dyandra New Adventure. Bagi pengunjung yang beruntung, akan mendapat kesempatan untuk foto bersama para musisi yang tampil di music performance.

“Kegiatan ini serius, tetapi asyik dan santai. Ini dilakukan untuk menarik perhatian para milenial agar mau berpartisipasi ke dalam pameran ini, baik secara offline ataupun online,” dia menambahkan.