Roadshow Ethnic on the Go Populerkan Kekayaan Kain Indonesia

Tuesday, 07 May 19 Harry Purnama
Ethnic on the Go

Pameran Ethnic on the Go terus mematangkan persiapan pameran fashion etnik berpadukan modern pertama dan terbesar di regional Jakarta. Sebagai bentuk sosialisasi acara ini, panitia Ethnic on the Go kembali menggelar rangkaian acara pre-event, yaitu roadshow di area Car Free Day di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, pada 28 April 2019.

Roadshow yang membawa kampanye “Indonesia Ethnic Movement” ini memiliki rute perjalanan dari depan gedung UOB menuju bundaran Hotel Indonesia. Kegiatan ini diikuti lebih dari 50 partisipan yang tergabung dari panitia dan masyarakat. Keunikan dari kegiatan roadshow ini adalah para partisipan menggunakan pakaian etnik dari berbagai daerah.

Selain melakukan kegiatan roadshow, panitia juga menyediakan panggung yang berada di depan gedung The City Tower untuk pelaksanaan Tari Maumere dan live music. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan pameran Ethnic on the Go yang akan berlangsung pada 17-19 Mei 2019 di Piaza Gandaria City.

Nantinya, Ethnic on the Go akan diikuti lebih dari 20 exhibitor yang merupakan pengusaha fashion kain etnik nusantara berbasis online. Sejalan dengan kampanye pameran Ethnic on the Go diharapkan dapat menambah wawasan, kecintaan, serta apresiasi masyarakat, khususnya anak muda, terhadap kain Indonesia.