Soulnation Virtual Edition Dua Akan Tayang Awal Agustus 2020

Thursday, 30 July 20 Bonita Ningsih
Soulnation Virtual Edition

Soulnation Virtual Edition yang merupakan rangkaian pertunjukan dari Melomaniac telah sukses digelar pada 18 Juli 2020. Kesuksesan tersebut membawa Soulnation Virtual Edition edisi kedua kembali digelar pada 1 Agustus 2020.

Melomaniac merupakan serangkaian acara musik yang disiarkan secara langsung oleh Java Festival Production (JFP). Acara ini dibuat untuk memenuhi kerinduan konser musik live dan juga untuk mendukung industri musik di tengah pandemi COVID-19.

Pada edisi kedua ini, Soulnation Virtual Edition akan menampilkan artis-artis muda berbakat, seperti Aryo Wismoyo, Rizkia Larasati, serta ShotgunDre dengan home band EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Ayoe, dan Henry Gaspersz. Mereka akan membawakan lagu-lagu karyanya, lalu lagu karya Anita Baker, BADBADNOTGOOD, Kendrick Lamar, N.E.R.D, Pharrell Williams, Terrace Martin, dan The RH Factor.

BACA JUGA:   FLOII Expo 2023 Kuatkan Visi Perkembangan Florikultura di Indonesia

Aryo Wismoyo adalah salah satu anggota grup musik ONAR. Karya Aryo terinspirasi dari berbagai artis internasional, di antaranya Pharrell Williams, hingga artis-artis bergenre musik funky electronic, seperti Jamiroquai dan juga Daft Punk.

Sementara, Rizkia Larasati, atau yang dikenal juga sebagai RL, merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta. RL tumbuh dikelilingi dengan lagu bergenre R&B, Jazz, dan Soul. Pada tahun 2020, RL bersama EZ Project pernah tampil pada kegiatan Jakarta International Java Jazz Festival 2020.

BACA JUGA:   Bintan Golf Challenge Bantu Pulihkan Kunjungan Wisman ke Kepri

Rencananya, Soulnation Virtual Edition akan dimulai pada pukul 19.30 dan dilakukan secara live streaming. Kegiatan live streaming ini dapat dilihat melalui situs resmi www.jfp.events dengan mendaftar terlebih dahulu. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara musik virtual ini dikenakan tiket masuk sebesar Rp35.000.

Acara musik virtual persembahan JFP ini didukung oleh Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, dan Satulapan Productions.