Tak Hanya Hiburan, ICEFEST Juga Hadirkan Edukasi

Monday, 23 December 19 Harry Purnama
ICEFEST 2019

IIG Events bekerja sama dengan BCA sebagai sponsor utama untuk pertama kalinya menyelenggarakan ICEFEST 2019 yang berlangsung pada 19 hingga 29 Desember 2019 di hall 5-10 ICE, BSD, Banten. Menggunakan area seluas 30.000 meter persegi, ICEFEST siap memberikan hiburan kepada seluruh anggota keluarga dengan konsep liburan tematik desa musim dingin yang menggabungkan pameran dengan festival untuk mengisi liburan akhir tahun keluarga.

Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, mengatakan, “Di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja. Kami berharap ICEFEST dapat menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, mulai dari orangtua hingga anak-anak.”

Tiket masuk ICEFEST 2019 dibanderol dengan harga Rp50.000. Namun, bagi pemegang kartu kredit BCA, kartu debit BCA dengan chip, Flazz, dan Sakuku BCA akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen.

Selain menyuguhkan konsep tematik pameran yang segar dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun, ICEFEST akan membuat pengunjung merasakan secara langsung pengalaman ketika masuk ke sebuah desa musim dingin dengan menghadirkan Winter Parade, sebagai pertanda perubahan AM to PM, di mana akan ada perbedaan suasana  pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience. Winter Parade ini akan membawa serta Ilo dan Aiden serta warga desa Happy Village untuk berkeliling desa.

“ICEFEST turut menggandeng berbagai merek besar yang akan meramaikan area pameran, di antaranya adalah Toys Kingdom dengan diskon up to 80 persen, Konser Dongeng Naura 4, dan berbagai hiburan lainnya, seperti wahana Happy’s Snow Park, Happy’s Express, serta Shimajiro Playpark yang akan mewarnai liburan keluarga,” ujar Edwina Tirta, Deputy GM IIG Events.

Selain menyediakan wahana bermain bagi anak-anak, ICEFEST 2019 juga menghadirkan SInarmas World Academy yang akan memberikan informasi mengenai pendidikan anak dengan promo khusus selama ICEFEST.

Jan Hendra, Executive Vice President of Transaction Business Development BCA, mengatakan, “Bagi pengunjung yang ingin berbelanja akhir tahun, tidak perlu khawatir karena akan ada banyak promo di ICEFEST 2019, di antaranya diskon hingga 15 persen untuk pembelian merchandise ICEFEST, akan double e-voucher ICEFEST dengan reward BCA, dan double earning point dengan payment BCA melalui aplikasi GetPlus, cashback hingga Rp30.000 dengan BCA Mobile QRIS dan Sakuku QRIS, dan juga bagi para pengunjung yang ingin membuka rekening BCA di ICEFEST akan mendapatkan Happy Pass atau official merchandise dari Konser Dongeng Naura 4.”