The Papandayan Hotel Gelar Pameran Pernikahan Virtual

Friday, 15 October 21 Bonita Ningsih

The Papandayan Hotel Bandung menggelar sebuah pameran pernikahan The Papandayan Online Wedding Fair (TPOWF) secara daring. Pameran daring ini dilakukan sebagai bentuk adaptasi terhadap perubahan perilaku masyarakat di tengah pandemi.

Tyagita R Hermawan, Marketing Communications Manager The Papandayan mengatakan pandemi COVID-19 telah mendisrupsi seluruh lini bisnis industri. Dengan tren digitalisasi yang tengah terjadi saat ini, maka The Papandayan menyiasatinya dengan melakukan transformasi digital, salah satunya menghadirkan TPOWF. 

“Ini menjadi salah satu strategi marketing The Papandayan untuk menjawab permasalahan yang terjadi akibat pandemi COVID-19. Di sini, kami akan menyajikan program tahunan dengan mengadaptasi perilaku new normal dan pemanfaatan teknologi,” jelas Tyagita.

BACA JUGA:   Indonesia International Property Expo 2019 Padukan Teknologi Online dengan Offline

TPOWF menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi para calon mempelai untuk mempersiapkan hari pernikahannya. Konsumen tidak perlu khawatir terjadi kerumunan karena semua rangkaian acara dilakukan menggunakan digitalisasi.

Setiap rangkaian acara akan dilakukan dengan minim kontak fisik karena menggunakan teknologi yang ada. Para konsumen hanya perlu menyiapkan telepon genggam atau layar monitor untuk mengakses media sosial dan situs milik The Papandayan yakni www.thepapandayan.com.

Bagi calon mempelai yang berencana ingin menikah juga dapat mengikuti TP Wedding Talks melalui siaran langsung instagram. Dilaksanakan setiap hari selama pameran berlangsung, kegiatan ini akan menawarkan berbagai pilihan paket pernikahan menarik bagi para calon mempelai.

BACA JUGA:   JAPEX Kembali Hadir dengan Semangat Go International

Pengunjung juga akan mendapatkan tawaran menarik berupa paket pernikahan di The Papandayan dengan harga mulai dari Rp17.500.000. Pengunjung yang berhak mendapatkan paket ini akan diberikan kemudahan membayar dengan paylater atau cicilan hingga 12 bulan. Penawaran ini hanya berlaku untuk 100 pengunjung yang beruntung.

Para pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah selama pameran berlangsung. Misalnya saja complimentary bridal room, candle light dinner, hingga bulan madu ke Bali lengkap dengan transportasi dan akomodasi di hotel bintang 5.

BACA JUGA:   Festival 3 Gunung Lembata Giring Turis Dari Bali

Pameran pernikahan ini akan dilaksanakan pada 25-31 Oktober dengan menghadirkan suasana aman dan nyaman bagi para pengunjungnya. Mengusung 2 tema yaitu internasional dan tradisional, pameran pernikahan ini akan didukung oleh 40 vendor pernikahan yang telah bekerja sama dengan The Papandayan.