Yang Perlu Diperhatikan Saat Berkunjung ke IIMS 2021 di JIExpo

Tuesday, 13 April 21 Bonita Ningsih

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 akan segera digelar secara hibrid pada 15-25 April 2021. Selain dapat disaksikan langsung di JIExpo Kemayoran, IIMS 2021 juga dapat disaksikan secara virtual melalui platform indonesianmotorshow.com.

Bagi pengunjung yang ingin datang secara langsung, jam bukanya adalah mulai pukul 12.00-21.00 WIB untuk hari Senin hingga Kamis, lalu mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk Jumat sampai Minggu. Pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran hanya yang berusia mulai dari 13 hingga 59 tahun.

Untuk tiket masuknya, dapat dibeli secara daring di portal indonesianmotorshow.com. Pembayaran dapat dilakukan secara cashless dengan harga Rp50.000 untuk weekday dan Rp70.000 untuk weekend.

Selanjutnya, pengunjung dapat langsung memilih exhibition show dan offline visit agar dapat menentukan hari dan waktu kunjungannya. Setelah selesai menentukan pilihan dan membayarnya, pengunjung akan mendapatkan QR Code melalui email masing-masing.

Selain secara daring, tiket masuk IIMS Hybrid 2021 juga dapat dibeli langsung di lokasi. Caranya adalah pengunjung wajib melakukan scan barcode di sekitar pintu masuk untuk melakukan proses registrasi melalui website dengan pembayaran secara cashless.

Setiap pengunjung juga diwajibkan menyiapkan nomor identitas KTP saat melakukan registrasi untuk pembelian tiket. Jumlah pembelian tiket akan dibatasi maksimal dua tiket di setiap transaksi on the spot.

Hal wajib yang harus dilakukan pengunjung adalah menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, cek suhu tubuh, dan wajib mengisi self-assessment form.

Penyelenggara juga akan menyediakan fasilitas tambahan seperti tes Swab PCR dan Swab Antigen di lokasi acara. Seluruh tes ini akan ditawarkan dengan harga terjangkau agar para pengunjung dapat aman dan nyaman saat berada di lokasi pameran.