Fasilitas The Sultan Hotel & Residence Jakarta Siap Menyambut Tamu Wedding

Friday, 11 June 21 Harry Purnama

Dalam rangka memperlihatkan sekaligus memperkenalkan kembali Lagoon Garden yang tahun ini sudah mempercantik diri dengan karpet baru dan tempat outdoor ala Bali yang memikat, The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengundang sejumlah vendor pernikahan dan beberapa rekan media.

Lagoon Garden merupakan satu dari banyak ruangan besar yang tersedia di The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Lagoon Garden biasa dipergunakan untuk wedding dan banyak acara MICE.

Lagoon Garden memiliki luas 1.350 meter persegi dengan langit-langit setinggi sembilan meter, dapat menampung hingga 2.000 lebih undangan sebelum pandemi. Dilengkapi dengan tata suara dan pencahayaan yang canggih, Lagoon Garden adalah tempat yang sangat fleksibel untuk acara ataupun meeting.

Membuat acara di Lagoon Garden untuk grup besar tentunya lebih memudahkan karena mulai dari segi akomodasi, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki lebih dari 700 kamar tidur mewah serta memiliki akses private tunnel indoor yang langsung menuju Jakarta Convention Center.

Tahun 2021 ini bukan hanya Lagoon Garden yang tampil lebih memesona, tapi juga area luar ruang yang memiliki nuansa Bali dengan gerbang, pura, dan jembatan merah di atas danau yang asri tepat berada di depan Lagoon Garden. Area luar ruang ini merupakan salah satu spot foto prewedding terfavorit para calon pengantin yang akan menikah di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

BACA JUGA:   Atria Hotel Gading Serpong Hadirkan Pasar Tumplek

Tujuan utama untuk mengenalkan kembali Lagoon Garden karena tempat tersebut mampu mengakomodasi seluruh acara MICE dan terkhusus acara pernikahan yang di dalamnya terdapat beberapa ceremony, termasuk makan malam, upacara adat, sampai resepsi. Bahkan tamu dari keluarga mempelai bisa menginap di hotelnya dengan harga spesial.

Tidak hanya mempromosikan Lagoon Garden, Golden Ballroom juga akan mendapat sorotan sebagai tempat pernikahan paling popular baru-baru ini setelah dibangun kembali. Golden Ballroom memiliki aula utama seluas 1.600 meter persegi yang dapat menampung hingga 4.500 tamu untuk pesta koktail atau pernikahan dengan kemungkinan juga dibagi menjadi tiga kamar terpisah untuk skala pernikahan lebih kecil. Selain itu, tujuh ruang konferensi baru yang berdampingan tersedia, yang terbesar dapat menampung 150 orang theater style.

Kudus Hall juga tersedia untuk menampung hingga 450 orang pada perhelatan pesta koktail atau pernikahan. Dengan Plafon khas Jawa berukir indah dan autentik juga pemandangan cantik menghadap ke kolam renang hotel yang baru dan taman tropis, area ini sangat ideal untuk acara pernikahan yang sacral dan romantik.

BACA JUGA:   The Papandayan Hotel Bandung Adakan Kegiatan CSR di Posyandu

Menampilkan semua menu stall favorit untuk resepsi pernikahan, seperti Steamboat station, Salmon en croute, Empal Gentong, Asinan Betawi & Bread butter pudding, Executive Chef The Sultan Hotel &Residence Jakarta Andry Stefanus dengan bangga menunjukkan hasil karya olahannya.

“Sebagai salah satu tempat terbesar dan paling serbaguna di tengah kota juga sebagai hotel lokal terkemuka dengan sejarah masa lalu yang panjang, banyak kenangan manis dari tamu-tamu yang pernah mengunjungi The Sultan Hotel & Residence. Bahkan, banyak dari mereka masih terhubung secara emosional dan tetap setia selama bertahun-tahun. Mereka masih datang ke hotel sampai hari ini dengan keluarga untuk beristirahat dan bersantai. Mereka adalah brand ambassador terbaik untuk kami. Kami menekankan layanan, keramahtamahan dan cara lokal dalam melayani tamu kami agar mereka tetap loyal kepada kami. Kami meremajakan hotel dengan membangun kembali Golden Ballroom baru yang menakjubkan dan juga berencana untuk melakukan beberapa renovasi lagi untuk Lagoon Garden untuk memenuhi semua permintaan,” jelas Christian Djoeharnoko, Director of Catering Sales The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

BACA JUGA:   Hotel Sultan Berbagi dengan 200 Anak Yatim

“Untuk mendukung tujuan utama kami sebagai tempat pernikahan terbaik di Jakarta dan juga untuk mendukung strategi kami, kami perlu bekerja dengan banyak mitra baik secara offline maupun online. Ini adalah salah satu alasan mengapa kami menciptakan acara gathering ini yaitu sebagai malam penghargaan untuk para mitra, kami ingin membangun kerjasama yang lebih kuat dan saling menguntungkan di masa depan,” tutupnya.