Accor Buka Hotel Baru Mercure Surabaya Manyar

Tuesday, 31 August 21 Bonita Ningsih

Accor kembali membuka hotel baru dengan gaya modern, Mercure Surabaya Manyar. Hotel ini menjadi bran Mercure ke-28 yang telah dimiliki Accor di Indonesia.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia telah berkembang menjadi tujuan bisnis untuk dijelajahi. Ibu kota provinsi Jawa Timur ini merupakan salah satu pusat komersial, industri, dan ekonomi terkemuka di Indonesia.

“Pembukaan hotel ini merupakan tambahan yang baik untuk mendukung infrastruktur Surabaya, menawarkan kekuatan jaringan internasional, serta memberikan konsep perhotelan yang asli dan terinspirasi dari lokal,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor, Southeast Asia, Japan and South Korea.

BACA JUGA:   Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Tawarkan Tempat Pernikahan Berkonsep Bright dan Airy

 
Terletak di salah satu kawasan elit dan bergengsi di Surabaya, Mercure Surabaya Manyar, menawarkan berbagai fasilitas terbaik di dalamnya. Terdapat 92 kamar dan suite, dari kamar Superior hingga Executive Duplex Suites, pusat kebugaran, restoran, ruang rapat, dan bar lobi.

Semua kamar dan suite menampilkan elemen desain bernuansa modern, namun menonjolkan seni berupa gambaran kota Surabaya tempo dulu. Khusus kamar Executive Duplex, para tamu dapat merasakan pengalaman menginap berbeda karena memiliki ruang tamu yang terpisah dari kamar.

BACA JUGA:   Ramadan di Pasar Baru Square Hotel Bandung

Selain itu, hotel ini juga memiliki restoran yang buka sepanjang hari dengan nama Restoran Paparisa. Dalam bahasa Ambon, restoran ini memiliki arti “rumah” sehingga menawarkan berbagai pilihan hidangan Indonesia yang lezat dan otentik.

Berbagai hidangan khas Ambon telah disediakan di restoran ini seperti namu-namu, sup ikan kuah kuning, hingga pie labu. Selain makanan, hidangan Kopi Rarobang khas Ambon juga disajikan di sini dengan kenari sebagai pelengkapnya.

Dengan fasilitas yang lengkap, hotel ini cocok dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin berlibur di Surabaya. Hotel ini juga cocok untuk dikunjungi para pebisnis karena memiliki lokasi strategis seperti kawasan bisnis, pusat finansial, pusat pameran, Galaxy Mall, Institut Teknologi Surabaya, dan area kuliner. Hotel ini juga hanya berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 30 menit dari Jembatan Suramadu.