Accor Hadirkan Hotel Baru ibis Styles Johor Iskandar Puteri 

Wednesday, 09 February 22 Bonita Ningsih

Accor menambah satu propertinya dengan pembukaan ibis Styles Johor Iskandar Puteri yang berlokasi di Malaysia. Pembukaan ini menjadi hotel ekonomi premium terbaru Accor yang menghiasi Johor Bahru.

Hotel ini menampilkan desain interior Kakao yang terinspirasi dari sejarah pertumbuhan dan produksi Kakao di Johor. Sebagai rumah bagi pengolah Kakao terbesar di Asia Guan Chong Bhd dan pemilik hotel, mengajak kerja sama Accor untuk menghadirkan desain unik ini ke ibu kota negara bagian Johor.

ibis Styles Johor Iskandar Puteri berlokasi strategis di dalam pusat administrasi dan komersial baru Iskandar Puteri Johor. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis yaitu dekat dengan Legoland Malaysia dan Second-Link ke negara Singapura hanya 20 menit berkendara. 

Selain itu, ibis Styles Johor Iskandar Puteri juga memiliki akses langsung ke jalan tol utama dan menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wisata. Misalnya saja seperti Johor Premium Outlets di Senai, EduCity, Pelabuhan Putri, Sunway Iskandar, Bukit Indah, dan Pelabuhan Tanjung Pelepas.

BACA JUGA:   Save The Town 2019, Perayaan Tahun Baru di Santika Premiere Bintaro

Terdapat 152 kamar hotel yang menghadirkan keramahan trendi ke area Iskandar Puteri. Desain kamar dibuat cerah dan penuh warna dihiasi tempat tidur ibis Styles Sweet Bed™ khas dari ibis Styles. Tersedia juga pilihan kamar untuk keluarga atau kelompok dengan tempat tidur susun di dalamnya. 

Setiap kamar memiliki fasilitas seperti TV LED 43 inci, Wi-Fi, kulkas mini, brankas dalam kamar, setrika, serta papan setrika. Ada juga soket adaptor universal dengan konektor USB plus amenities praktis lainnya untuk masa inap yang nyaman.

Fasilitas restoran seperti sTREATs dihadirkan untuk menunjang kebutuhan makan dan minum setiap tamunya. Restoran ini menawarkan pilihan masakan Barat dan Asia a la carte yang tersedia untuk santap siang dan malam. 

Untuk sarapan pagi, hotel ini menyediakan hidangan prasmanan sepuasnya dengan menggabungkan makanan lokal dan kontinental. Restoran ini juga memiliki area serbaguna yang dapat digunakan sebagai ruang acara hingga 80 tamu.

BACA JUGA:   Delonix Hotel Karawang Hadirkan Pengalaman Berlibur dan Berbisnis dengan Nuansa Alam

Kemudian ada FIX Café & Deli Bar yang dijadikan tempat berkumpul bagi para tamu yang membawa teman atau keluarga. Terletak di lantai Lobby hotel, kafe dan bar ini menawarkan minuman serta makanan ringan. 

Tak hanya itu, ibis Styles Johor Iskandar Puteri juga menghadirkan empat ruang serba guna yang modern. Dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, ruangan ini dapat mengakomodasi tamu bisnis dan delegasi pertemuan yang mengunjungi kota.

“Kami siap menyambut setiap wisatawan di ibis Styles Johor Iskandar Puteri, hotel yang indah dan modern. Dari lobi ke kamar, restoran hingga ruang pertemuan, setiap detail kecil telah dirancang untuk menawarkan pengalaman yang penuh kejutan bagi setiap tamu,” ujar General Manager dari ibis Styles Johor Iskandar Puteri, Charanita Gill.

BACA JUGA:   ASTON Anyer Beach Hotel Hadirkan Angkringan Yogyakarta Selama Agustus 2022

Garth Simmons, CEO of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, mengatakan pembukaan hotel ini menjadi kabar baik untuk mendukung infrastruktur pariwisata di negara Malaysia. ibis Styles Johor Iskandar Puteri bergabung dengan jaringan ibis Styles global lebih dari 560 hotel ibis Styles yang dirancang secara unik di lebih dari 45 negara.

“Kami sangat senang memperkenalkan ibis Styles Johor Iskandar Puteri, hotel terjangkau berkualitas dengan desain terdepan di segmen ekonomi. Hotel ini akan menawarkan warna dan semangat baru ke dalam kota,” ungkap Garth.