Accor Segera Luncurkan Mövenpick Pertama di Bintan

Thursday, 25 August 22 Bonita Ningsih

Operator hotel internasional, Accor, telah menandatangani perjanjian manajemen dengan PT Bintan Lagoon Resort, anak perusahaan PT Edika Agung Mandiri, untuk meluncurkan Mövenpick Bintan Lagoon Resort. Resor ini akan menjadi properti Mövenpick pertama di Bintan dan direncanakan dibuka pada tahun 2023.

Dikenal sebagai destinasi liburan populer, Bintan, menawarkan pemandangan tropis yang indah, budaya, keajaiban cita rasa kuliner, dan aktivitas menarik dari darat hingga laut. Oleh sebabnya, Mövenpick Bintan Lagoon Resort dihadirkan di sini dan properti Mövenpick berhasil menambahkan 413 kamar ke dalam portofolionya.

“Kami bangga dapat melanjutkan momentum pengembangan kami di Indonesia dengan penandatanganan Mövenpick Bintan Lagoon Resort. Dengan pantai bernuansa keemasan, alam yang indah, dan kegiatan rekreasi yang mengasyikkan, Pulau Bintan telah lama menjadi tempat peristirahatan surgawi yang nyaman dan jauh dari hiruk pikuk kota,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan dan South Korea.

BACA JUGA:   Accor Live Limitless Hadirkan Ramadan Wonderful Indonesia

Resor ini akan berlokasi di sepanjang bentangan panjang pantai privat berpasir putih di wilayah utara pulau. Resor tepi pantai ini dapat dengan mudah dicapai dengan satu jam perjalanan feri dari Terminal Feri Tanah Merah Singapura atau satu jam berkendara dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Bintan.

“Ini adalah lokasi yang sempurna untuk merek Mövenpick kami, yang memiliki layanan sepenuh hati, perhatian terhadap detail, dan keahlian menyajikan hidangan lezat yang memanjakan semua selera, semuanya memiliki keselarasan yang sempurna terhadap destinasi rekreasi terbaik ini. Mövenpick Bintan Lagoon Resort akan menjadi tujuan favorit di dalam destinasi Pulau Bintan yang akan meningkatkan pengalaman liburan dengan fasilitas yang lengkap,” ujar Garth.

BACA JUGA:   Accor Hadirkan Hotel Baru ibis Styles Johor Iskandar Puteri 

Menghadap ke Laut Cina Selatan, resor ini akan memperkenalkan keramahtamahan yang terinspirasi oleh negara Swiss ke Bintan. Resor ini diharapkan dapat menjadi destinasi baru untuk berlibur di pantai bagi semua generasi dengan berbagai fasilitas unggulan di dalamnya.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah tiga kolam renang laguna, konsep restoran yang unik, beach club dengan dua lantai, ruang acara yang luas, dan terminal feri. Selain itu, juga ada pusat kebugaran dan rekreasi yang luas dengan menghadirkan gym, spa, dan Kids Club.

BACA JUGA:   Accor Persembahkan Hotel Baru ibis Surabaya Tidar

Resor ini juga menghadirkan pelayanan berkualitas tinggi dengan gaya hangat khas merek Mövenpick. Komitmen layanan sepenuh hati serta keunggulan kuliner menjadi dasar inti yang ditawarkan Mövenpick Bintan Lagoon Resort.

Saat ini, Accor telah mengoperasikan 128 hotel dengan 15 merek dan memiliki pengembangan yang kuat dari 51 proyek di negara ini. Mövenpick Bintan Lagoon Resort akan bergabung dengan lebih dari 100 hotel dan resor Mövenpick di seluruh dunia.