Ada Pasar Ramadan di YELLO Harmoni Jakarta

Wednesday, 15 March 23 Bonita Ningsih

Menjelang bulan suci Ramadan, YELLO Harmoni Jakarta, akan mempersembahkan sajian menu buka puasa terbaik bagi para tamunya. Menu-menu tersebut akan dihadirkan dalam konsep Pasar Ramadan yang disajikan melalui restoran Wok’N’Tok.

Konsep tersebut diambil karena melihat adanya tradisi dari masyarakat Indonesia yang membeli takjil menjelang buka puasa. Masyarakat akan berkunjung ke pusat keramaian seperti pasar Ramadan untuk berburu santapan buka puasa mulai dari kue tradisional, gorengan, hingga makanan berat.

Pasar Ramadan yang dihadirkan YELLO Harmoni Jakarta akan berisikan menu pondokan seperti Sop Iga Asam Pedas, Mie Ayam, hingga Soto Bandung. Ada juga jajanan tradisional seperti martabak, gyros, pisang goreng madu, aneka gorengan, kue basah, es campur, dan hidangan manis lainnya.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Kalibata Luncurkan Program Silent Disco 

Pada area meja prasmanan, masyarakat dapat menemui berbagai makanan berat seperti Mie Goreng Jawa, Ketoprak, Nasi Kebuli. Ada juga Pecel Ayam dan Pecel Lele yang dihidangkan dengan beragam sambal khas Nusantara. Berbagai hidangan menu utama lainnya juga akan disajikan setiap harinya secara bergantian.

Masyarakat dapat menikmati menu buka puasa ini dengan sepuasnya dengan harga Rp178.000 net per orang. Tersedia juga potongan harga hingga 30 persen untuk pemesanan sebelum tanggal 20 Maret 2023. 

BACA JUGA:   Rayakan #ZesTENniversary dengan Promo dan Hadiah Menarik

Selain menikmati hidangan buka puasa, hotel bintang 3 ini juga menyiapkan spot foto khusus yang instagramable untuk para tamu. Spot foto tersebut berada di berbagai sudut area hotel yang sudah didekorasi dengan suasana Pasar Ramadan. Khusus bulan Ramadan, YELLO Harmoni, akan menghadirkan spot foto Wall of Kaleng Ramadan yang menghiasi latar belakang foto para tamunya. 

“Bulan Ramadan ini YELLO Harmoni Jakarta menghadirkan suasana konsep Pasar Ramadan di restoran kami. Konsep ini kami bawa sejalan dengan tradisi masyarakat yang gemar berburu hidangan berbuka di Pasar Ramadan. Kami berharap konsep ini menjadi atraksi baru untuk menikmati hidangan berbuka puasa bersama,” ujar Roman Soleh, Assistant Director of Marketing and Branding, Vertu & Yello Hotels Harmoni.