Ada Perosotan Raksasa di ARTOTEL Yogyakarta

Wednesday, 31 May 23 Bonita Ningsih

Tren Staycation tengah berkembang di kalangan masyarakat khususnya yang ingin merasakan pengalaman baru menginap di hotel. Dengan demikian, sejumlah hotel berlomba untuk memberikan pengalaman menginap terbaik bagi para tamunya.

Salah satu cara yang dapat dilakukan setiap hotel untuk mengakomodir tamu staycation adalah dengan menghadirkan fasilitas menarik seperti kids spot, kolam renang, mini games, dan lainnya. Seperti halnya yang dilakukan ARTOTEL Yogyakarta yang menghadirkan fasilitas berupa brass sliding atau perosotan raksasa untuk memberikan sebuah pengalaman unik bagi para tamunya. 

BACA JUGA:   Hotel Indonesia Group Merambah Bisnis F&B Ke Makassar

Hotel yang berdiri sejak tahun 2017 ini merancang brass sliding mulai dari lantai mezzanine menuju lobi hotel. Brass sliding memang dirancang khusus oleh hotel yang mengusung konsep artsy dan playfull ini untuk para tamunya yang berkunjung ke Yogyakarta.

Dengan desain yang kokoh dan terbuat dari kuningan tebal, perosotan ini aman digunakan untuk tamu dewasa dengan maksimal berat 300 kilogram. Perosotan juga dapat digunakan untuk anak-anak dengan usia minimal enam tahun melalui pengawasan orang tuanya. 

BACA JUGA:   Berbekal Beras, The Atrium Hotel and Resort Sambangi Panti Asuhan Asy-Syams

Para tamu dapat bermain perosotan sambil melihat berbagai hasil karya seni yang berada di area ARTSPACE. Area tersebut diisi dengan karya seni dari hasil kolaborasi para seniman-seniman lokal yang berada di Yogyakarta.

Brass sliding dapat dinikmati oleh para tamu ARTOTEL Yogyakarta dan diyakini mampu memberikan kesan menyenangkan bagi mereka. Kami hadirkan ini untuk memberikan pengalaman menginap berbeda dari hotel lain di Yogyakarta sehingga memberikan kesan tak terlupakan bagi para tamu,” ungkap Andre Harso Binawan, General Manager ARTOTEL Yogyakarta.