HARRIS Day 2022 Digelar di Enam Kota Indonesia

Tuesday, 06 December 22 Bonita Ningsih

Salah satu brand hotel milik The Ascott Limited, anggota CapitaLand Investment, HARRIS Hotels, kembali menyelenggarakan kegiatan gaya hidup sehat bernama HARRIS Day. Acara olahraga tahunan ini hadir untuk menyambut hari ulang tahun HARRIS Hotels yang ke-20.

Mengambil tema On The Move Cycling HARRIS Day 2022, menargetkan 2.500 peserta yang tersebar dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini akan diikuti oleh peserta dari komunitas sepeda, tamu hotel, partner bisnis, karyawan, dan khalayak umum.

“Ini merupakan seri ke-11 dan akan dilangsungkan secara offline setelah dua tahun virtual karena pandemi. Kami sangat senang karena tahun ini semakin banyak antusiasme dari peserta untuk berpartisipasi dari berbagai kota di Indonesia,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer The Ascott Limited – Indonesia untuk Hotel.

Acara utama HARRIS Day akan digelar pada tanggal 11 Desember 2022 bertempat di HARRIS Hotel Sentul City Bogor. Tak hanya di Jawa Barat, HARRIS Day, juga akan diselenggarakan di lima daerah lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:   Perayaan Ulang Tahun HARRIS Serentak di Lima Kota

Bagi peserta yang berasal dari Jabodetabek dan Bandung dapat mengikuti kompetisi ini di Sentul City. Sedangkan, peserta lainnya dapat ke lokasi lain seperti Batam, Bali, Malang, Pontianak, dan Samarinda.

Terdapat serangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan selama HARRIS Day seperti fun bike, talkshow, kuis, hingga doorprize. Tak hanya itu, HARRIS Hotels, juga akan menggelar kegiatan CSR saat acara berlangsung.

Kegiatan CSR ini dilakukan sebagai kontribusi perusahaan untuk memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui Yayasan ISCO. Yayasan ini merupakan mitra sekaligus bagian dari CSR Ascott Indonesia dan telah memberikan dukungan kepada lebih dari 2200 anak-anak yang membutuhkan dari tingkat taman kanak-kanak hingga Universitas. 

Hingga saat ini, ISCO telah menjangkau 28 wilayah Indonesia di antaranya 16 di Jakarta-Depok, 8 di Surabaya dan 4 Medan. Dengan target anak-anak usia 5-17 tahun yang tinggal di daerah pemukiman padat penduduk. 

BACA JUGA:   The Sultan Hotel & Residence Jakarta Gelar Buka Bersama Sekaligus Berdonasi

“Sebagian dari penjualan tiket HARRIS Day akan didonasikan untuk program CSR kami dalam mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui yayasan ISCO. Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain sekaligus berolahraga,” ujar Patrick.

Irene Janti, Director of Brand and Marketing, The Ascott Limited – Indonesia mengatakan bahwa HARRIS Day tahun ini akan fokus kepada sepeda santai. Sesuai dengan konsep HARRIS Hotels yaitu on the move dan healthy living, acara ingin mengajak seluruh masyarakat untuk terus aktif bergerak, menjaga kesehatan, serta menyeimbangkan gaya hidup melalui olahraga.

“Seiring dengan dimulainya kembali aktivitas normal pasca pandemi, kami sangat senang dapat kembali menghadirkan acara HARRIS Day tahun ini,” Irene menambahkan.

BACA JUGA:   Sambut Lima Tahun Beroperasi, HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Hadirkan Fashion Show dan Pertunjukan Musik

HARRIS Day 2022 On The Move Cycling akan menghadirkan berbagai tipe paket seperti Bright, Fit, dan On the Move dengan harga mulai dari Rp90.000. Harga tersebut sudah termasuk race pack (e-bib, e-certificate, T-shirt, refreshment, lunch box, dan tiket doorprize). 

Selain itu, HARRIS Day 2022 juga menawarkan paket bundling dengan kamar untuk menginap di hotel Harris pilihan peserta. Para peserta akan menempuh jarak 20K dengan sepeda yang dapat dilakukan secara individual, duo, dan juga grup.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran HARRIS Day 2022, dapat mengakses www.harrisday.whatsup-harris.com/ atau Instagram @harrishotels. Pendaftaran peserta telah dibuka sampai tanggal 30 November 2022.