Hotel Park Regis Arion Kemang Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Tuesday, 11 April 23 Bonita Ningsih

Bulan Ramadan identik dengan kegiatan saling berbagi. Seperti halnya yang dilakukan Hotel Park Regis Arion Kemang dengan menggelar program peduli sosial saat bulan Ramadan tahun ini. 

Park Regis Arion Kemang menyelenggarakan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian selama bulan Ramadan. Santunan diberikan kepada Yayasan Mizan Amanah selaku yayasan anak yatim di Jakarta. 

Acara buka puasa dibuka langsung oleh General Manager Hotel Park Regis Arion Kemang, Eki Ahmad Zaky dan dihadiri 50 anak yatim di dalamnya.Selain buka puasa, pihak hotel juga memberikan santunan berupa Al-Quran dan uang tunai kepada yayasan. 

BACA JUGA:   Topotels Gandeng Kerenina Sunny Sebagai Brand Ambassador

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan pengajian dan sholawat yang dipersembahkan oleh para anak yatim. Tidak hanya itu, terdapat juga penampilan band performance dari Daod Debu untuk memeriahkan acara sosial ini. 

Kegiatan peduli kasih ini juga sebagai simbol kepedulian hotel terhadap masyarakat khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini juga diharapkan mampu membantu anak yatim yang membutuhkan dan bisa mengembangkan sebuah yayasan untuk kesejahteraan para anak yatim. 

BACA JUGA:   Liburan Akhir Tahun Tak Terlupakan di ASTON Kuta Hotel & Residence

Park Regis Arion Kemang merupakan Chain Hotel Internasional bintang empat yang berlokasi strategi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Arsitektur bergaya Eropa yang dirancang berpadu dengan interior modern menyampaikan kesan yang mewah dan nyaman. 

Dibawah naungan Arion Paramitha Holding Company, hotel ini memiliki 94 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Flora Suite dan Royal Suite. Tersedia beberapa fasilitas bagi para tamu di antaranya outdoor swimming pool, Fitness Center, Spa and Sauna, The Lounge, Mezzanine Café, serta FOS Bar yang terletak di Basement level.

BACA JUGA:   Hotel Indonesia Natour akan Take Off di T3 Ultimate Soekarno-Hatta

Untuk mengakomodir acara bisnis dan sosial, hotel ini juga menyediakan enam ruangan rapat dan juga ballroom yang mampu menampung hingga 500 orang. Hotel ini juga menawarkan wifi berkecepatan tinggi di seluruh area dan bebas layanan parkir.