ARTOTEL Thamrin-Jakarta Tawarkan Paket Akhir Tahun

Monday, 20 December 21 Bonita Ningsih

Menjelang akhir tahun 2021, ARTOTEL Thamrin-Jakarta, memberikan berbagai penawaran menarik melalui program “ARTOTEL’S HOLIDAY MIXTAPE”. Paket yang ditawarkan mulai dari paket kamar, makan minum di hari natal, hingga paket khusus untuk menutup akhir tahun 2021.

Layaknya mixtape, promo akhir tahun ini menawarkan beberapa pilihan seperti paket kamar mulai dari harga Rp1.022.000 net sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Selain itu, tamu juga mendapatkan voucher F&B yang dapat digunakan untuk menikmati pilihan makanan selama menginap senilai Rp500.000 net. 

Bagi tamu yang ingin menikmati penawaran ini, dapat memilih paket bernama “Home Not Alone” melalui situs resmi ARTOTEL Group. Paket ini akan berlaku untuk periode menginap hingga 10 Januari 2022. 

BACA JUGA:   BATIQA Hotel Darmo Surabaya Berikan Diskon Khusus Wartawan

Selain itu, ada juga promo Food and Beverage di Double Chin Restaurant & Bar hingga 30 Desember 2021. Beberapa paket yang ditawarkan adalah pilihan set menu mulai dari Rp175.000 net per orang. Pilihan menu yang dapat dipilih sama dengan Ala Carte Menu yaitu Smoked Pumpkin Soup, Meatloaf, Cajun Roasted Chicken, hingga Salted Caramel Banana Cake.

Kemudian ada paket untuk keluarga atau grup mulai dari Rp350.000 net yang berlaku bagi 4 hingga 5 orang. Lalu Feast & Sip yaitu kreasi koktail dengan dua pilihan minuman seperti Coquito dan Night Before Christmas. Masing-masing minuman ditawarkan dengan harga Rp120.000 net per gelas. 

Terakhir ada pilihan wine red atau white dari bran “Chateau Los Boldos” yang dijual dengan harga Rp 500.000 net per botol. Semua paket makan dan minum ini tersedia untuk makan di tempat, take away, hingga layanan kamar.

BACA JUGA:   Rayakan Natal dengan Makan Malam dan Hiburan di AYANA Midplaza Jakarta

Mengacu pada peraturan pemerintah terkait libur natal dan tahun baru, ARTOTEL Thamrin-Jakarta tidak akan melakukan perayaan dengan selebrasi meriah. Sebagai gantinya, ARTOTEL Thamrin-Jakarta memberikan penawaran menarik lainnya seperti paket menginap.

Paket menginap pertama di mulai dari harga Rp950.000 sudah termasuk kamar dan dua sarapan pagi. Selain itu, ada juga paket kamar dan makan malam di Double Chin Restaurant & BAR seharga Rp1.250.000. Kedua paket ini hanya berlaku di tanggal 31 Desember 2021.

Paket makan malam pergantian tahun baru juga tersedia untuk tamu yang tidak menginap dengan harga Rp200.000 net per orang. Makan malam ini tersedia mulai pukul 19.00 hingga 21.30 WIB.

BACA JUGA:   Berbuka Makanan Nusantara di YELLO Hotel Paskal Bandung

‘’Meskipun masih belum bisa merayakan malam tahun baru seperti dua tahun terakhir, kami tetap gencar memberikan berbagai penawaran menarik bagi para tamu. Paket ini dapat dinikmati para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung melalui situs resmi kami,” kata Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin-Jakarta.