Artotel Wahid Hasyim Gelar Pameran Seniman Filipina

Friday, 30 August 19 Bonita Ningsih
Artotel Wahid Hasyim

Artotel Wahid Hasyim bekerja sama dengan Glitch Network menyelenggarakan pameran seni tunggal karya seniman asal Filipina, Egg Fiasco. Pameran ini akan diselenggarakan pada 29 Agustus hingga 5 September 2019 di Bang Bang Restaurant & Bar yang berada di Artotel Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Pameran bertemakan “Retrospect” ini menampilkan lukisan dari Egg Fiasco yang memadukan seni klasik dan seni modern. Terdapat enam karya yang dipamerkan dan semuanya digambar di atas mix media.

“Ada lima lukisan yang baru dibuat, dan satu lukisannya ini merupakan lukisan lama milik Egg Fiasco,” kata Saffrie Effendi, Art Manager Glitch Network.

Glitch Network sendiri baru pertama kali mengundang seniman asal Filipina untuk mengadakan pameran di Indonesia. Biasanya, Glitch Network yang merupakan sebuah art management ini hanya menghadirkan seniman-seniman lokal di setiap kegiatannya.

“Kita ingin mencoba untuk melakukan hal baru dengan menghadirkan seniman dari luar. Ini juga untuk menyambut acara Art Jakarta yang akan digelar di JCC nanti,” ujar Saffrie. Read more

Halaman : 12